Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati Hj. Fadillah Sadat silaturrahmi ke PAUD Anggrek

Home / Berita / Kesehatan

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 19:27 WIB

Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag meninjau langsung kegiatan Vaksinasi masal 1700 dosis 1 & 2 di Kecamatan Pengabuan yang dipusatkan di Kantor Camat Pengabuan. Sabtu (30/10/2021)

Sebelumnya, Bupati yang didampingi Kabid Bina Marga Apri Dasman, juga tinjau sejumlah ruas jalan rusak yang rencananya akan segera dibangun, mulai dari jalan Lorong Sulawesi Sungai Saren Kecamatan Bramitam, jembatan kayu yang berada di Desa Jati Emas Kecamatan Bram Itam, Ruas jalan Parit 14 Pudin Kecamatan Pengabuan, serta ruas jalan menuju pabrik pengelolan sabut kelapa di Desa Karya Maju Kecamatan Pengabuan.

READ  Wabup mengikuti Rapat pemanfaatan lahan milik pemerintah

Terkait kegiatan vaksinasi, Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag sampaikan target 70% pada bulan November untuk percepatan Progam Vaksinasi. Bupati berharap para Camat dan Kades dapat berpartisipasi dalam upaya capaian target tersebut.

“Saya sampaikan kepada Kades Vaksinasi ini jangan main-main ini program Nasional, diharapakan kerjasama semuanya, saling gotong royong untuk menyelesaikan program vaksin ini ” katanya

Bupati juga menghimbau kepada Camat agar dapat memantau dan mengkordinir seluruh Kades di wilayahnya agar aktif dalam pelaksanaan program vaksinasi.

READ  Rapat Pleno terbuka diselenggarakan KPU Tanjabbarat

” tugas berat kita kedepan adalah bagaimana Masyarakat kita mau untuk divaksin minimal dosis pertama,” ungkap Bupati.

“program percepatan vaksin ini pada intinya adalah kita ingin melindungi masyarakat kita,” tambahnya.

Terkait musim pancaroba, Bupati juga berharap kepada seluruh Kades untuk dapat menghimbau masyarakat untuk lebih berhati-hati terutama terkait abrasi tanah.

Usai tinjau kegiatan Vaksinasi masal, Bupati melanjutkan peninjauan pengerasan jalan di Desa Parit Ponco kecamatan Kuala Betara.

Share :

Baca Juga

Berita

Sekda Tanjabbar Pimpin Rapat Pemantapan Persiapan Festival Arakan Sahur

Advetorial

Pembukaan calon Taruna Baru Poltek AUP tahun 2020/2021

Berita

Peringatan HKG PKK ke-50 yang dilakukan secara Virtual dihadiri H.Fadhilah Sadat

Berita

Balai Adat di Merlung ditinjau Bupati dan wabup

Berita

Bupati menghadiri rapat penyelesai batas daerah antar kabupaten

Berita

Ketua DPRD Tanjabbarat:Dirgahayu Propinsi Jambi yang ke-65

Berita

Masyarakat Antusias ikuti Vaksinasi hari ke-2 Polres Tanjabbarat

Berita

Suprayogi Apresiasi sikap Bupati terkait permasalahan PT.WKS