Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Berita / Daerah

Kamis, 22 Juli 2021 - 20:24 WIB

Vaksinasi gotong royong Covid-19 Sinopham tahap 1 dihadiri Bupati

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs Anwar Sadat M,Ag menghadiri Vaksinasi Gotong-Royong Covid-19 Sinopham Tahap 1 di PT. Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry (LPPPI) Tebing Tinggi, Rabu (21/07/21).

Dalam sambutan Bupati mengatakan, untuk mensukseskan program vaksinasi covid-19, Presiden RI Joko Widodo mengintruksikan 5 Hal, di antaranya pemberian vaksin secara gratis tanpa membebankan biaya pada masyarakat dan meminta seluruh jaajaran perintah untuk memprioritaskan program vaksinasi pada tahun anggaran 2021.

READ  Secara Virtual Sekda mengikuti Rakor Bidang Politik dan Pemerintahan Umum

“Dalam kesempatan ini kami juga sampaikan vaksinasi program pemerintah dan vaksinasi gotong-royong prinsipnya sama, yakni tidak membebankan biaya pada target sasaran. Vaksin gotong-royong bersumber dari pendanaan mandiri perusahaan yang ingin melakukan vaksinasi gratis kepada karyawannya,” ujar Bupati.

Lanjut Bupati, sesuai komitmen dunia industri yang digalang secara nasional melalui Kadin (kamar dagang dan industri) serta didukung penuh oleh pemerintah pusat terkait pencegahan penyebaran virus covid-19, maka dilakukan vaksinasi gotong-royong sinopham secara masal tahap 1 terhadap 1.000 orang karyawan karyawati yang diselenggarakan oleh PT. LPPPI Tebing Tinggi.

READ  Sidak mendadak Bupati disejumlah OPD

Terlihat hadir, Bupati Dan Ketua TP PKK Hj. Fadhilah Sadat, Ketua DPRD Tanjab Barat H. Abdullah, SE, Dandim 0419/Tanjab Letkol. Inf. Erwan Susanto, S.IP,
Sekretaris Daerah Beserta Ibu Ketua DWP, Kadis Tenaga Kerja, Kadis Lingkungan Hidup, Kadis Kesehatan, Camat Tebing Tinggi.

Share :

Baca Juga

Berita

Kebakaran di Senyerang pemilik rumah menjadi korban

Berita

Ketua DPRD menghadiri Pelaksanaan Vaksin massal

Berita

Fasha:Partai Nasdem tidak mengenal Istilah menghalalkan segala cara dan Mahar Politik.

Advetorial

Bupati resmikan kantor camat Betara

Berita

Penetapan Bupati terpilih oleh KPU Tanjabbarat

Berita

PPKM Level 3 berlaku sampai 4 Oktober berdasarkan Instruksi Walikota jambi

Berita

Musrenbang rancangan RPJMD 2021-2026 dibuka Bupati

Berita

Bupati meninjau Mall pelayanan Publik satu atap yang akan segera difungsikan