Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah

Kamis, 22 Juli 2021 - 20:24 WIB

Vaksinasi gotong royong Covid-19 Sinopham tahap 1 dihadiri Bupati

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs Anwar Sadat M,Ag menghadiri Vaksinasi Gotong-Royong Covid-19 Sinopham Tahap 1 di PT. Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry (LPPPI) Tebing Tinggi, Rabu (21/07/21).

Dalam sambutan Bupati mengatakan, untuk mensukseskan program vaksinasi covid-19, Presiden RI Joko Widodo mengintruksikan 5 Hal, di antaranya pemberian vaksin secara gratis tanpa membebankan biaya pada masyarakat dan meminta seluruh jaajaran perintah untuk memprioritaskan program vaksinasi pada tahun anggaran 2021.

READ  Rapat Paripurna digelar DPRD Tanjabbarat

“Dalam kesempatan ini kami juga sampaikan vaksinasi program pemerintah dan vaksinasi gotong-royong prinsipnya sama, yakni tidak membebankan biaya pada target sasaran. Vaksin gotong-royong bersumber dari pendanaan mandiri perusahaan yang ingin melakukan vaksinasi gratis kepada karyawannya,” ujar Bupati.

Lanjut Bupati, sesuai komitmen dunia industri yang digalang secara nasional melalui Kadin (kamar dagang dan industri) serta didukung penuh oleh pemerintah pusat terkait pencegahan penyebaran virus covid-19, maka dilakukan vaksinasi gotong-royong sinopham secara masal tahap 1 terhadap 1.000 orang karyawan karyawati yang diselenggarakan oleh PT. LPPPI Tebing Tinggi.

READ  Bupati meninjau Mall pelayanan Publik satu atap yang akan segera difungsikan

Terlihat hadir, Bupati Dan Ketua TP PKK Hj. Fadhilah Sadat, Ketua DPRD Tanjab Barat H. Abdullah, SE, Dandim 0419/Tanjab Letkol. Inf. Erwan Susanto, S.IP,
Sekretaris Daerah Beserta Ibu Ketua DWP, Kadis Tenaga Kerja, Kadis Lingkungan Hidup, Kadis Kesehatan, Camat Tebing Tinggi.

Share :

Baca Juga

Berita

Kebakaran di Senyerang pemilik rumah menjadi korban

Agama

Bupati Buka TC Tahap Tiga Qori Qoriah Tanjabbar

Berita

Konsultasi KLHS RPJMD dibuka Sekda

Berita

Balai Adat di Merlung ditinjau Bupati dan wabup

Berita

Bupati menghadiri rapat penyelesai batas daerah antar kabupaten

Berita

Upacara Peringatan HKN ke-59 dipimpin Bupati

Berita

Tradisi Arakan Sahur disambut antusias warga Kuala Tungkal

Berita

Silaturrahmi sekaligus perkenalan juru warta dengan KaLapas yang baru