Kurir Sabu berhasil dibekuk anggota Polsek Merlung Ziarah dan Tabur Bunga dimakam Pahlawan Digelar Polres

Home / Berita / Daerah

Kamis, 22 Juli 2021 - 20:24 WIB

Vaksinasi gotong royong Covid-19 Sinopham tahap 1 dihadiri Bupati

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs Anwar Sadat M,Ag menghadiri Vaksinasi Gotong-Royong Covid-19 Sinopham Tahap 1 di PT. Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry (LPPPI) Tebing Tinggi, Rabu (21/07/21).

Dalam sambutan Bupati mengatakan, untuk mensukseskan program vaksinasi covid-19, Presiden RI Joko Widodo mengintruksikan 5 Hal, di antaranya pemberian vaksin secara gratis tanpa membebankan biaya pada masyarakat dan meminta seluruh jaajaran perintah untuk memprioritaskan program vaksinasi pada tahun anggaran 2021.

READ  Balai Adat di Merlung ditinjau Bupati dan wabup

“Dalam kesempatan ini kami juga sampaikan vaksinasi program pemerintah dan vaksinasi gotong-royong prinsipnya sama, yakni tidak membebankan biaya pada target sasaran. Vaksin gotong-royong bersumber dari pendanaan mandiri perusahaan yang ingin melakukan vaksinasi gratis kepada karyawannya,” ujar Bupati.

Lanjut Bupati, sesuai komitmen dunia industri yang digalang secara nasional melalui Kadin (kamar dagang dan industri) serta didukung penuh oleh pemerintah pusat terkait pencegahan penyebaran virus covid-19, maka dilakukan vaksinasi gotong-royong sinopham secara masal tahap 1 terhadap 1.000 orang karyawan karyawati yang diselenggarakan oleh PT. LPPPI Tebing Tinggi.

READ  Bupati mengikuti video Conference Zoom yang dipimpin Luhut Binsar Panjaitan

Terlihat hadir, Bupati Dan Ketua TP PKK Hj. Fadhilah Sadat, Ketua DPRD Tanjab Barat H. Abdullah, SE, Dandim 0419/Tanjab Letkol. Inf. Erwan Susanto, S.IP,
Sekretaris Daerah Beserta Ibu Ketua DWP, Kadis Tenaga Kerja, Kadis Lingkungan Hidup, Kadis Kesehatan, Camat Tebing Tinggi.

Share :

Baca Juga

Berita

Rapat Paripurna ke-4 DPRD dihadiri Wakil Bupati

Berita

Meeting Zoom Pj.Gubernur Jambi bersama Bupati membahas masalah Mudik 2021

Berita

146 SK PNS formasi 2018 diserahkan Bupati

Advetorial

Masih Positif,Hasil tes ke-2 terhadap Pasien 05

Berita

Abdullah resmi dilantik menjadi Ketua DPRD Tanjabbarat

Berita

Kondisi Jembatan Bramitam ditinjau Bupati dan Wabup

Advetorial

Pasien 05 Covid-19 Tanjabbarat dinyatakan sembuh

Advetorial

Pembukaan calon Taruna Baru Poltek AUP tahun 2020/2021