LIVE TV
Kurir Sabu berhasil dibekuk anggota Polsek Merlung Ziarah dan Tabur Bunga dimakam Pahlawan Digelar Polres

Home / Berita / Daerah / Hot NEWS

Rabu, 17 Maret 2021 - 12:49 WIB

Vaksin massal Pimpinan dan anggota DPRD Tanjabbarat

Suaratanjab.com-Tanjabbarat

Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten tanjung Jabung barat mengikuti vaksinasi massal di Gedung DPRD Kabupaten Tanjung Jabung barat, Senin (15/3) Vaksinasi massal dilakukan sebagai upaya memutus rantai penularan Covid-19.

Sekwan DPRD Tanjabbar Henrizal mengungkapkan bahwa Anggota Dewan masuk dalam daftar prioritas utama sebab merupakan pejabat publik. Menurut keterangannya vaksinasi pertama hanya diadakan hari ini.

“Kita adakan di sini supaya lebih terlokalisir, sehingga malah tidak terjadi penularan. Ini yang pertama” ungkap henrizal.

Sama seperti proses vaksinasi lainnya, terlebih dahulu pimpinan dan Anggota Dewan melakukan pendaftaran dan screening. Beberapa daftar pertanyaan rekam medis dan kondisi fisik disampaikan kepada calon penerima vaksin sesuai dengan kriterianya.

READ  Bupati sholat Idul Adha di Masjid Syeikh Usman Kuala Tungkal

“Pada hari ini, seluruh Anggota Dewan yang hadir memenuhi persyaratan penerima vaksin saat screening, sehingga seluruhnya dapat diberikan vaksin corona” katanya

Pimpinan DPRD Tanjabbar, Ahmad jahfar dari partai Golkar mengungkapkan dirinya tidak merasakan efek samping usai melakukan vaksinasi.

“hari ini, seluruh pimpinan dan anggota DPRD Tanjabbar di suntik vaksin, diharapkan kita semua turut menjadi orang yang mencegah terjadinya penularan covid 19 Tanjabbar” ungkap jahfar.

READ  Anwar Sadat Hari pertama menjabat Bupati percayakan Yon Heri sebagai PLT Perumkim

Menurut jahfar vaksinasi ini merupakan langkah pemerintah yang sangat baik karena untuk memutus mata rantai penularan Covid-19. Jahfar berharap seluruh masyarakat bisa segera mengikuti vaksinasi dan mempersiapkannya dengan baik.(HumasDPRD)

“Kita harapkan semua masyarakat bisa mengikuti vaksinasi. Kita sudah tahu program ini adalah program yang baik dari pemerintah agar tidak muncul kluster baru”tandasnya

Penerima vaksin di DPRD Tanjabbar di awali dengan pimpinan DPRD tanjabbar, anggota DPRD Tanjabbar, sekwan, para Kabag, para Kasubbag dan ASN di lingkup sekretariat DPRD Tanjabbar.(HumasDPRD )

Share :

Baca Juga

Agama

Penyerahan Hadiah festival Da’i cilik dan Arakan sahur oleh Bupati dan Kapolres

Berita

Ketua Komisi II beralih dijabat oleh Suprayogi

Berita

Kebakaran diTeluk Nilau dikunjungi Bupati beserta Kapolres

Advetorial

Kapolri naikkan Pangkat Kepala BNPT,Kadiv Humas dan beberapa Kapolda

Berita

Pengancaman disertai tindak kekerasan dilakukan oknum walimurid pada kepsek SMAN 10 Tanjabbarat

Advetorial

Deklarasi Paslon MULIA disambut antusias pendukungnya

Agama

Safari Ramadhan Bupati dan Wabup di Desa Penyabungan

Berita

Rakor pelayanan publik dibuka Bupati