Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Berita / Daerah

Selasa, 23 November 2021 - 15:46 WIB

Upacara HUT Brimob ke-76 dihadiri Wakil Bupati

Suaratanjab.com-jambi

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH menghadiri Upacara sekaligus Syukuran Peringatan HUT Korps Brimob Polri Ke-76 tahun 2021 yang dilakukan secara virtual bertempat di Aula Pesat Graha Mako Satbrimob Polda Jambi, Minggu(14/11/21).

Turut hadir pada acara tersebut Unsur Forkopimda Se-provinsi Jambi, Ibu Bhayangkari Se-provinsi Jambi beserta tamu undangan lainnya.

Dalam amanatnya Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si meminta kepada seluruh personel Korps Brimob Polri untuk terus memberikan dharma bhakti kepada masyarakat, bangsa dan negara.

READ  Festival Da'i cilik digelar Polres Tanjabbarat

“Semoga seluruh personel Korps Brimob Polri senantiasa memberikan dharma bhakti terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara sebagaimana moto pengabdian jiwaraga demi kemanusiaan.” ucapnya

Listyo juga mengutip pernyataan Presiden ke-1 Soekarno atau Bung Karno yang berbunyi, “warisi apinya jangan abunya, warisi semangat yang menyala-nyala”.

”Saya ingatkan kepada seluruh personel Brimob supaya semangat tidak pernah padam dalam memberikan pengabdian kepada bangsa dan negara,” ujarnya

“Semangat ini harus terus kita jaga, kita pertahankan, dengan semangat yang tidak pernah padam dalam rangka memberikan pengabdian yang terbaik sampai titik darah penghabisan.” tambahnya.

READ  Panen Raya dihadiri Bupati

Setelah Upacara peringatan HUT Korps Brimob selesai, acara dilanjutkan dengan Syukuran dengan memotong tumpeng sekaligus ramah tamah.

Sementara itu, Wakil Bupati Hairan, SH dalam wawancaranya menyampaikan bahwa selaku pemerintah daerah kabupaten tanjung jabung barat mengucapkan selamat HUT Korps Brimob Ke-76.

“Brimob adalah bagian dari polisi yang paling tua, semoga lebih profesional, tangguh dan mampu mengayomi masyarakat,” tutur Wabup

Share :

Baca Juga

Berita

Wabup pimpin rapat Penyelesaian masalah Pemilihan Kades di Teluk Ketapang

Berita

Penjambretan membuat warga Kuala Tungkal resah

Berita

Sambil Blusukan Bupati bagi-bagi Sembako dan masker serta hewan ternak di Pembengis

Berita

Acara Musrenbang RKPD 2023 dihadiri ketua DPRD

Berita

A.Ridwan terpilih sebagai Sekda kota Jambi menggantikan Budidaya yang memasuki masa Purnabakti

Berita

Tasyakuran satu Tahun Kepemimpinan Anwar Sadat dan Hairan

Advetorial

Rapat Paripurna ke-4 DPRD Tanjabbarat

Berita

Ketua dan Pengurus Nasdem mengunjungi Korban Kebakaran sebagai bentuk Kepedulian Sosial