Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah

Selasa, 23 November 2021 - 15:46 WIB

Upacara HUT Brimob ke-76 dihadiri Wakil Bupati

Suaratanjab.com-jambi

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH menghadiri Upacara sekaligus Syukuran Peringatan HUT Korps Brimob Polri Ke-76 tahun 2021 yang dilakukan secara virtual bertempat di Aula Pesat Graha Mako Satbrimob Polda Jambi, Minggu(14/11/21).

Turut hadir pada acara tersebut Unsur Forkopimda Se-provinsi Jambi, Ibu Bhayangkari Se-provinsi Jambi beserta tamu undangan lainnya.

Dalam amanatnya Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si meminta kepada seluruh personel Korps Brimob Polri untuk terus memberikan dharma bhakti kepada masyarakat, bangsa dan negara.

READ  Hadir May Day, Ketua DPRD Inginkan Buruh Tanjabbar Sejahtera

“Semoga seluruh personel Korps Brimob Polri senantiasa memberikan dharma bhakti terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara sebagaimana moto pengabdian jiwaraga demi kemanusiaan.” ucapnya

Listyo juga mengutip pernyataan Presiden ke-1 Soekarno atau Bung Karno yang berbunyi, “warisi apinya jangan abunya, warisi semangat yang menyala-nyala”.

”Saya ingatkan kepada seluruh personel Brimob supaya semangat tidak pernah padam dalam memberikan pengabdian kepada bangsa dan negara,” ujarnya

“Semangat ini harus terus kita jaga, kita pertahankan, dengan semangat yang tidak pernah padam dalam rangka memberikan pengabdian yang terbaik sampai titik darah penghabisan.” tambahnya.

READ  Ketua DPRD Hadiri Acara Sosialisasi Program Pengendalian Gratifikasi Oleh KPK-RI

Setelah Upacara peringatan HUT Korps Brimob selesai, acara dilanjutkan dengan Syukuran dengan memotong tumpeng sekaligus ramah tamah.

Sementara itu, Wakil Bupati Hairan, SH dalam wawancaranya menyampaikan bahwa selaku pemerintah daerah kabupaten tanjung jabung barat mengucapkan selamat HUT Korps Brimob Ke-76.

“Brimob adalah bagian dari polisi yang paling tua, semoga lebih profesional, tangguh dan mampu mengayomi masyarakat,” tutur Wabup

Share :

Baca Juga

Berita

Wabup menghadiri Pelantikan Pengurus IDI Tanjung Jabung Barat

Agama

MTQ ke-IX tingkat kelurahan dibuka secara resmi oleh Bapati

Berita

Rapat Paripurna Pertama DPRD dihadiri Sekda

Berita

Bupati mendampingi Pj.Gubernur menjenguk pasien Covid-19

Berita

Peresmian Koramil 0419-03 Tungkal Ilir dihadiri Bupati dan wabup

Agama

Bupati selenggarakan Siraman Rohani dan Tausiah Ramadhan 1444 H/2023 M di rumah Dinas

Berita

Bupati Gelar Doa Selamat dan Berikan Santunan kepada Janda dan Lansia

Berita

Pemkab selenggarakan acara Pisah sambut Kapolres Tanjabbarat