Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati Hj. Fadillah Sadat silaturrahmi ke PAUD Anggrek

Home / Berita / Daerah

Selasa, 23 November 2021 - 15:46 WIB

Upacara HUT Brimob ke-76 dihadiri Wakil Bupati

Suaratanjab.com-jambi

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH menghadiri Upacara sekaligus Syukuran Peringatan HUT Korps Brimob Polri Ke-76 tahun 2021 yang dilakukan secara virtual bertempat di Aula Pesat Graha Mako Satbrimob Polda Jambi, Minggu(14/11/21).

Turut hadir pada acara tersebut Unsur Forkopimda Se-provinsi Jambi, Ibu Bhayangkari Se-provinsi Jambi beserta tamu undangan lainnya.

Dalam amanatnya Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si meminta kepada seluruh personel Korps Brimob Polri untuk terus memberikan dharma bhakti kepada masyarakat, bangsa dan negara.

READ  Taekwondo Tanjabbarat berhasil membawa pulang 6 Medali Emas,2 medali Perak dan 2 medali perunggu

“Semoga seluruh personel Korps Brimob Polri senantiasa memberikan dharma bhakti terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara sebagaimana moto pengabdian jiwaraga demi kemanusiaan.” ucapnya

Listyo juga mengutip pernyataan Presiden ke-1 Soekarno atau Bung Karno yang berbunyi, “warisi apinya jangan abunya, warisi semangat yang menyala-nyala”.

”Saya ingatkan kepada seluruh personel Brimob supaya semangat tidak pernah padam dalam memberikan pengabdian kepada bangsa dan negara,” ujarnya

“Semangat ini harus terus kita jaga, kita pertahankan, dengan semangat yang tidak pernah padam dalam rangka memberikan pengabdian yang terbaik sampai titik darah penghabisan.” tambahnya.

READ  Hj.Fadhilah Sadat mengunjungi Showroom Dekranasda Tanjung Jabung Barat

Setelah Upacara peringatan HUT Korps Brimob selesai, acara dilanjutkan dengan Syukuran dengan memotong tumpeng sekaligus ramah tamah.

Sementara itu, Wakil Bupati Hairan, SH dalam wawancaranya menyampaikan bahwa selaku pemerintah daerah kabupaten tanjung jabung barat mengucapkan selamat HUT Korps Brimob Ke-76.

“Brimob adalah bagian dari polisi yang paling tua, semoga lebih profesional, tangguh dan mampu mengayomi masyarakat,” tutur Wabup

Share :

Baca Juga

Berita

Apel pasukan Ketupat 2022 digelar Polres Tanjabbarat

Agama

Peringatan Isra Mi’raj di Pasar Sungai Saren dihadiri Bupati

Berita

Wabup melihat langsung latihan Tim Sepakbola Tanjabbarat sekaligus memberikan semangat

Berita

Secara Virtual Sekda mengikuti Rakor Bidang Politik dan Pemerintahan Umum

Advetorial

Penyemprotan Desinfektan di Kelurahan Senyerang dipimpin langsung oleh Camat

Berita

Bupati mengikuti acara Pelantikan Walikota dan wakil walikota Sungai Penuh secara Virtual

Agama

Ditengah Pandemi Pembukaan MTQ ke-50 berlangsung sukses

Berita

Bupati menghadiri rapat penyelesai batas daerah antar kabupaten