oleh

Untuk Pelantikan bersama IWO Sebagai Tuan rumah Kerinci-Sungai Penuh sudah siap 100%

IMG-20171213-WA0029_640x424

Suaratanjab.com-Kuala tungkal

Ketua panitia pelaksana pelantikan DPD IWO Kabupaten dan Kota Se Provinsi Jambi Arisman S.Pdi, M.Pdi memastikan pelantikan DPD Ikatan Wartawan Online (IWO) sudah rampung 100 persen.
“Alhamdulillah berkat dari kerjasama panitia dan seluruh DPD IWO Kabupaten Kerinci-Sungaipenuh selaku tuan rumah sudah siap 100 persen.

Untuk lokasi pelantikan IWO di Gedung Nasional Sungaipenuh, Rabu 20 Desember 2017,” terang Aris.
Menurut Aris, pelantikan DPD IWO Kabupaten/Kota sendiri akan dilakukan oleh Ketua Umum DPP IWO Jodhi Yudhono yang juga merupakan wartawan senior/redaktur kompas.com “Ketum dan Sekretaris DPP IWO akan tiba di Kerinci bersama dengan Ketua DPW IWO Provinsi Jambi, Selasa malam di Sungaipenuh,” terangnya
“Demikian juga dengan DPD IWO Kabupaten/Kota akan tiba di Kerinci dalam waktu yang bersamaan,” terangnya.

Ditambahkannya, kesuksesan acara ini tidak terlepas dari bantuan semua pihak, terutama dari Pemerintah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh.

“Kita mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jambi Bapak Zumi Zola, Bupati Kerinci Bapak Adi Rozal, Walikota Sungaipenuh Asyafri Jaya Bakri, Ketua DPRD Kota Sungaipenuh Fikar Azami dan para Bupati di Provinsi Jambi yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini,” terangnya
Selain melaksanakan pelantikan. DPD IWO juga membawa misi untuk mempopulerkan potensi wisata di Provinsi Jambi dengan tujuan untuk kesejahteraan masyarakat Provinsi Jambi.

“Di Gedung Nasional nanti, kami akan menampilkan produk – produk unggulan Provinsi Jambi, seperti kita akan menampilan kopi Sungaipenuh dan Kerinci yang kini sudah menjadi kopi ternama di Indonesia,” tegasnya
Fanda Yosephta Ketua DPD IWO Kabupaten Kerinci-Kota Sungaipenuh juga  mengungkapkan terlaksanakanya pelantikan ini tidak terlepas dari peran semua anggota DPD IWO Kerinci-Sungaipenuh dan DPD IWO Kabupaten Kota lainnya. Seperti DPW IWO Provinsi Jambi, DPD IWO Kabupaten Tanjung Jabung Barat, DPD IWO Tanjung Jabung Timur, DPD IWO Kabupaten Merangin, IWO Kabupaten Batanghari dan DPD IWO Kabupaten lainnya di Provinsi Jambi.

“Ya, kita mengucapkan terima kasih kepada Pemda Kerinci, Pemkot Sungaipenuh yang telah banyak membantu sehingga terselenggaranya kegiatan ini. Untuk membangun negeri, IWO siap berbuat untuk kesejahteraan masyarakat Kerinci khususnya,” tegasnya.

Ketua DPW IWO Provinsi Jambi, Nurul Fahmi menambahkan, DPW IWO Provinsi Jambi, DPD IWO Kabupaten Kota mendukung sepenuhnya kegiatan pemerintah yang berpihak kepada masyarakat.

“Bersama IWO kita akan viralkan potensi – petensi Provinsi Jambi ke dunia luar. IWO adalah organisasi modren, kekinian yang menjunjung tinggi kejujuran dan anti berita hoak,” tegasnya.

Sementara itu ketua DPD IWO Tanjab barat Dedy Sukarman H. Juga Menuturkan Terimakasi kepada Panitia yg telah Bekerja keras mempersiapkan Lokasi dan kebutuhan pelantikan Bersama, Dan tak luput juga mengucapkan Terimakasi Kepada Bapak Bupati Tanjab barat, melalui kabag Komdok mensuport dan juga pihak-pihak lain yang telah membantu Untuk kelancaran Acara pelantikan bersama di kota sungai penuh.(Rin)

IMG-20171213-WA0028_640x330

IMG_20171213_181525_480x560_240x280_480x560

Komentar

News Feed