Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah / Politik

Rabu, 7 Juni 2023 - 20:11 WIB

Ucok Mora Gelar Reses Ke-Tiga di Desa Kuala Kahar Seberang Kota

Suaratanjab.com-Kualatungkal

Wakil Ketua II (Dua) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Tanjung Jabung Barat (DPRD Tanjabbar), H. Muh Sjafril Simamora, SH menggelar Reses Ke-Tiga Tahun Sidang 2022-2023 ke Desa Kuala Kahar, Kecamatan Seberang Kota, Rabu (07/06/23).

Reses yang dilaksanakan di RT. 02 Desa Kuala Kahar turut dihadiri oleh Sekdes, Ketua BPD, para Kadus dan RT, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Desa Kuala Kahar serta masyarakat setempat.

Diwawancara usai kegiatan Ucok Mora menyampaikan ucapan terimakasih dan mengapresiasi seluruh masyarakat Kuala Kahar.

“Terimakasih dan apresiasi yang sebenar-benarnya atas sambutannya saudara-saudara sekalian yang telah meluangkan waktu menyambut dan berpartisipasi dalam acara reses saya ini,” tutur Politisi Senior Partai Amanat Nasional (PAN).

READ  Bupati selenggarakan Siraman Rohani dan Tausiah Ramadhan 1444 H/2023 M di rumah Dinas

Ucok Mora juga menjelaskan maksud dan tujuan kunjungannya ke Desa Kuala Kahar.

“Kegiatan reses kali ini bertujuan untuk menjaring aspirasi masyarakat Desa Kuala Kahar khususnya dan masyarakat Dapil 1 l, Kecamatan Tungkal Ilir, Bram Itam dan Seberang Kota umumnya,” jelasnya.

“Dengan turun langsung ke masyarakat, saya bisa melihat langsung kondisi masyarakat dan mendengarkan secara langsung apa yang menjadi keluhan dan harapan masyarakat kedepannya,” pungkas pria bersahaja ini.

READ  Ketua DPRD Tanjabbarat pimpin Paripurna IV

Sementara itu Udin yang merupakan masyarakat peserta reses mengatakan kepada awak media bahwa ia dan masyarakat Kuala Kahar mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ucok Mora dalam rangka reses di Desa Kuala Kahar.

“Saya dan masyarakat Kuala Kahar mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Bang Ucok dan rombongan serta mendoakan beliau sehat selalu dan kembali terpilih sebagai wakil rakyat di Tahun 2024 mendatang,” ucap Udin mewakili masyarakat Kuala Kahar.

Ia juga berharap, apa yang menjadi aspirasi dan usulan masyarakat bisa terwujud melalui Pokir atau pun usulan Musrembang Desa.

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Buka Festival Panen Hasil Belajar Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 7

Berita

Bupati baca yasin bersama anak-anak SMA Negeri 1

Berita

Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Dampingi Bupati Tanjabtim Tinjau Lokasi Kebakaran

Advetorial

Pengukuhan Bupati sebagai Ketua Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka

Berita

Rapat Paripurna Pertama DPRD dihadiri Sekda

Berita

Bupati meninjau Korban Kebakaran di Parit Cegat

Berita

Rakerda DPD Partai Nasdem Tanjabbarat terselenggara lancar dan sukses

Berita

Bupati: turut prihatin atas musibahnyang menimpa Adelia Fanesa