oleh

Turnamen Futsal 12 Tahun Radar Tanjab diundur

Suaratanjab. Com-KUALATUNGKAL Turnamen Futsal memperingati 12 Tahun RadarTanjab, yang seyogjanya akan diadakan pada 25 hingga 30 Oktober ini, diputuskan akan diundur pelaksanaanya pada 30 November hingga 4 Desember mendatang.
Diundurnya pertandingan yang banyak ditunggu-tunggu oleh pencinta Futsal di Tanjabbar itu, disebabkan oleh banyaknya permintaan dari peserta. Alasannya, beberapa peserta terkendala untuk berada di daerah pertandingan pada hari pertandingan yang telah diumumkan panitia, karena terbentur dengan skedul pekerjaan dan persiapan Porprov mendatang.
“Kami mohon maaf, atas penundaan even ini, “ungkap Yasmin Simamora General Manager Harian Radar Tanjab, yang sekaligus penanggung jawab even futsal 12 Tahun Koran Harian Radar Tanjab,Dikatakan”rencananya turnamen tersebut yang rencananya dibuka oleh Bupati, DR Ir H Safrial MS, diwakili Sekretaris Daerah Tanjab Barat, H Ambo Tuo akan berlangsung di Lapangan Futsal MM Beringin, Kualatungkal, Jum’at 26 Oktober 2018. Sementara Technical Meetingnya akan diadakan pada Kamis, (25/10) mendatang.

Penundaan even ini, pihak Radar Tanjab akan menyurati pihak-pihak terkait.
Disebutkan, acara tersebut tidak lagi antar instansi, tapi akan dibuka open turnamen.
“Antar instansi tadi, kita ganti dengan open turnamen. Sedangkan pelajar tetap akan tanding di even tersebut,”sebutnya.

Acara even futsal 12 Tahun Koran Radar Tanjab ini, diharapkan sebagai ajang untuk menjaring bibit-bibit pemain Futsal tangguh di Tanjung Jabung Barat. Karena hingga kini, futsal masih menjadi olahraga yang sangat digemari oleh masyarakat. Terutama golongan muda.
Selain itu, acara tersebut menurut Yasmin diselenggarakan sebagai moment untuk memperingati 12 tahun berdirinya Harian Radar Tanjab di Kuala Tungkai, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi. (ng)

Komentar

News Feed