Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Berita / Daerah / Olah Raga

Rabu, 15 Juni 2022 - 15:25 WIB

Tunamen Badminton Kapolres Cup dihadiri ketua DPRD

Suaratanjab.com-Tanjabbar

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) H. Abdullah, SE menghadiri Pembukaan Open Turnamen Badminton Kapolres Cup 2022 dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-76, Minggu (12/06/22).

Ketua DPRD yang juga Ketua PBSI dalam sambutannya berharap agar kedepannya turnamen Kapolres Cup ini menjadi Event Tahunan yang bisa menghasilkan atlit-atlit handal.

“Saya selaku Ketua PBSI Tanjabbar mengajak masyarakat untuk menyaksikan dan mengikuti Open Turnamen Badminton Kapolres Cup dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-76 tanggal 12 sampai dengan 18 Juni 2022,” tutur H. Dullah.

READ  Bupati menjadi IRUP pada HUT Pemadam kebakaran dan Pemyelamatan ke-101

“Selamat bertanding dan Junjung tinggi sportivitas, semoga Open Turnamen Kapolres Cup ini menghasilkan atlit terbaik bagi Tanjung Jabung Barat, tetap semangat dan terap berkarya,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, ucapkan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76.

“Selamat HUT Bhayangkara ke-76 Kepolisian Republik Indonesia,” tutur Bupati.

“Saya juga sampaikan Apresiasi kepada Polres Tanjab Barat atas sinergi dan kerjasama yang baik selama ini dalam membangun Tanjung Jabung Barat,” ujarnya.

READ  Training centre kafilah MTQ Tanjabbarat dibuka Bupati

Sementara itu Wakapolres Tanjab Barat Kompol Al Hajar, S. IK selaku Ketua Pelaksana Kegiatan, dalam laporannya menyampaikan bahwa Turnamen Badminton ini diselenggarakan sebagai wujud apresiasi terhadap olahraga Badminton di Kabupaten Tanjab Barat, sekaligus sebagai ajang meningkatkan silaturahmi antar polres Tanjab Barat dengan Pemkab Tanjung Jabung Barat.

Kegiatan yang diselenggarakan di Hall Gedung Polres Tanjab Barat ini, juga turut dihadiri oleh Ketua DPRD, Kapolres, Dandim 0419/Tanjab Pimpinan Pondok Pesantren Al Baqiatus Soliha, para Wasit, official, dan Para Atlet.

Share :

Baca Juga

Berita

Penetapan Bupati terpilih oleh KPU Tanjabbarat

Advetorial

Sertifikat Eliminasi Filariasis diraih Kabupaten Tanjabbarat

Berita

Bupati:Pelayanan kepada masyarakat harus optimal

Berita

Seminar kekayaan Intelektual diikuti Sekda secara Virtual Roving

Berita

146 SK PNS formasi 2018 diserahkan Bupati

Berita

Panen Raya di lubuk Terentang dihadiri Bupati

Berita

Salut buat Polres Tanjabbarat yang berhasil menggagalkan Penyelundupan benih lobster

Berita

Ketua DPRD mendampingi Bupati menerima Penghargaan WTP dari BPK RI