oleh

Tanjabbarat ikut serta dalam Pameran UKM di gedung Smesco

Suaratanjab. Com -Kuala Tungkal
Galeri UKM atau juga disebut sebagai ruang pamer berada di Gedung SMESCO Indonesia yang berlokasi di Jakarta. Disini, kita bisa belanja berbagai produk asli Indonesia yang berjumlah 20.000 lebih. Semua produk yang dijual disini merupakan hasil karya dari para UKM Indonesia dari 34 Propinsi.

Pada tanggal 24-26 November 2018 yang lalu  diadakan juga Pameran di Gedung SMESCO, dari Propinsi Jambi tidak ketnggalan ikut serta juga dengan Stannya yang bernama ” SMESCO JAMBI TUNTAS FESTIVAL 2018″ dimana salah satu Kabupatennya yaitu Kabupaten Tanjung Jabung Barat berpartisipasi dengan membawa berbagai produk daerahnya antaralain Kopi Liberika,kerupuk Udang,Pletek Udang serta Batik kreasi masyarakat  dan Ibu-ibu PKK, serta tidak lupa juga Tanjung jabung Barat menampilkan Potensi wisata yang ada misalnya Water Front City(WFC),Ancol Beach, Pemandian Air Panas dan Juga Air terjunnya.

Mewakili Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga(Disparpora) Tanjung Jabung Barat Mardius mengatakan”Keikut sertaan Tanjung Jabung Barat dalam Pameran ini tidak lain adlah agar Pariwisata dan Hasil-hasil Alam dari daerahnya dapat dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia dan dunia, karena sebagai daerah kecil kabupaten Tanjung Jabung Barat memiliki kelebihan juga seperti daerah lain yang ada di Indonesia,semoga Pemerintah Pusat juga berkenan membantu agar Ekonomi daerahnya semakin baik dan maju karena Pemerintah Daerah terus berbenah dari tahun-ketahun agar daerahnya sejajar dalam segala hal, terutama Potensi Wisata dan hasil alamnya, tukas beliau dengan semangat disela-sela Acara Pemeran.

Komentar

News Feed