Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah / Pariwisata

Jumat, 26 Januari 2024 - 12:02 WIB

Syukuran Hari Bakti Imigrasi ke-74 tahun 2024 di Aula Kantor Imigrasi Kuala Tungkal

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Hari Bhakti Imigrasi diperingati setiap tahunnya pada 26 Januari untuk memperingati pembentukan lembaga keimigrasian di Indonesia pada tahun 1950 yang kini bernama Direktorat Jenderal Imigrasi. Dalam peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-74 tahun ini mengusung tema, “Transformasi Peran Keimigrasian Melalui Strategi Digitalisasi”.

Imigrasi kelas II TPI Kuala Tungkal yang dikomandoi oleh Sugeng Haryadi hari ini Jum’at (26/01) mengadakan syukuran di Aula kantor Imigrasi Kuala Tungkal.

Acara dihadiri oleh Ketua DPRD Tanjab Barat, Unsur Forkopimda/mewakili, Kepala Lembaga Permasyarakatan kelas II B Kuala Tungkal,Camat Tungkal Ilir, Kepala Puskesmas 1 Kuala tungkal, Pimpinan Perbankan ,Tokoh Agama, awak media serta tamu undangan lainnya.

READ  Penghargaan Platinum Award diterima Bupati

Kepala Kantor Imigrasi Sugeng Haryadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir dalam Hari Bhakti Imigrasi ke-74 tahun 2024 ini. la menekankan bahwa peran keimigrasian sangat penting dalam pelayanan masyarakat, penegakan hukum, keamanan, dan fungsi fasilitator.

READ  Bupati kunker ke Ditjen Bina Adwil Kemendagri

Pada sesi wawancara dengan para awak media Sugeng mengatakan,” Pada Momentum hari Jadi Imigrasi ke-74 ini kami akan terus meningkatkan pelayanan kami pada masyarakat yang mana pelayanan kami mencakup wilayah Tanjung Jabung Barat,Tanjung jabung Timur dan Muaro Jambi,dan tentunya kami berharap pada rekan-rekan Media untuk dapat terus Mensuport kami dan menyampaikan apa yang telah kami lakukan pada masyarakat”,tambahnya.

Acara syukuran tersebut ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Sugeng Haryadi didampingi unsur .

 

Share :

Baca Juga

Berita

Launching SPM secara Virtual dihadiri sekda

Agama

Penyerahan Hadiah festival Da’i cilik dan Arakan sahur oleh Bupati dan Kapolres

Berita

Bupati Didampingi Ketua TP-PKK Resmikan Gedung PAUD Al-Ansor Desa Sungai Gebar

Berita

PertaShop di desa Adi Jaya diresmikan Bupati

Berita

Bunda PAUD mengunjungi TK-ALHIDAYAH di Sungai Saren

Berita

Jumpa Pers RSUD Daud Arif terkait bayi kembar Siam Muhammad Luthfi dan Muhammad Najril

Berita

Masih dalam suasana lebaran Kapolres mengecek Pasien terkonfirmasi Covid-19

Berita

Bupati Buka Secara Resmi SLCN Provinsi Jambi Tahun 2023