oleh

Sinergitas TNI POLRI semakin Solid di Tungkal Ulu

Suaratanjab.com-Tungkal.Ulu

Peringatan HUT TNI ke 72 di Koramil 419-02/Tungkal Ulu, Polsek Tungkal Ulu dan Polsek Merlung Beri Ucapan Selamat Dengan dua Nasi Tumpang.

Yang di gelar kamis(, 5/10) bertempat di Kantor Koramil 419-02 Tungkal Ulu,Kelurahan Pelabuhan Dagang Kecamatan Tungkal Ulu kabupaten Tanjab Barat Provinsi jambi.

Dalam rangka Peringatan Ulang Tahun TNI kali ini yang ikut hadir di antaranya, Danramil Tungkal Ulu, Kapten inf Gunawan beserta Anggotanya , Polsek Tungkal Ulu IPTU Hermanto beserta Anggotanya,dan Polsek Merlung ,IPTU Dian Purnomo.S.IK beserta Anggotanya dan Kanit Reskrim Polsek Tungkal Ulu,IPDA Windy Trias Kumoro,SH.

Sekitar pukul 9.00 WIB Polsek Tungkal Ulu dan Polsek Merlung ,Mendatangi kantor Koramil Tungkal Ulu memberikan kejutan untuk Koramil Tungkal ulu dengan membawa dua Nasi Tumpang dan dimakan bersama Anggota TNI Dan Polri,sambil mengelar doa bersama agar dalam HUT TNI kali ini semakin jaya dan sinergitas antara TNI dan POLRI semakin solid ,wujud cinta Polri kepada TNI.

Danramil Tungkal Ulu, Kapten Inf.Gunawan, Menyambut baik kedatangan Polsek Tungkal Ulu dan Polsek merlung dengan membawa Nasi tumpang untuk peringati Ulang Tahun TNI yang Ke-72,dan, koramil mengucapakan terima kasih telah partisifasi Polri memberi dukungan penuh terhadap TNI.

Dengan mengusung Tema,”Bersama rakyat TNI kuat,Hebat,profesional,siap mengwujudkan indonesia mandiri berdaulat,berkpribadian,adil dan makmur,”katanya,(mirwan)

IMG-20171005-WA0039

IMG-20171005-WA0040

Komentar

News Feed