Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah / Politik

Senin, 12 April 2021 - 18:50 WIB

Silaturrahmi wakil Ketua DPRD bersama masyarakat Kampung Nelayan

Suaratanjab. Com-Kuala Tungkal

Wakil ketua DPRD Tanjabbar H.Syafril Simamora,SH Bersilaturahmi dengan masyarakat RT 13.lorong Mawar Kelurahan Kampung Nelayan Tanjabbar.Kedatangan wakil ketua DPRD Tanjabbar atau yang biasa disapa akrab, Ucok Mora.Hal ini  Disambut penuh kehangatan dan senda gurau, Senin (5/04/21) beberapa waktu yang lalu.

Tampak hadir pada silaturahmi  tersebut Ketua RT 13. Murad, beserta warga setempat. Dalam silaturahmi itu berbagai macam aspirasi keluhan masyarakat setempat disampaikan kepada wakil rakyat tersebut dapil Ilir dari politisi  PAN ini.

READ  Bupati :Kita memerlukan dana yang cukup banyak terkait sanitasi

Ketua RT 13 Murad, menyampaikan keinginan warganya beharap kepada wakil rakyat melalui suara  pak Dewan H.Syafril Simamora untuk membangunkan akses jalan rigid beton sepanjang 200 Meter dengan lebar 2 Meter di Wilayahnya.

“Ya,kita beharap melalui suara pak dewan jalan ini bisa dibangun,” ujarnya

Menurut Murad, kita sudah lama menantikan pembangunan jalan ini. Mudah-mudahan aspirasi kita dapat terealisasikan oleh pak Dewan kita.

READ  Bupati Bersama Kapolres Tanjabbar Safari Ramadhan di Kecamatan Batang Asam Desa Kampung Baru

Sementara. Wakil  ketua DPRD Tanjab Barat H. Syafril Simamora SH (Ucok Mora) mengatakan, insyak Allah aspirasi masyarakat setempat akan diperjuangkan nya.

“Akan kita usahakan semampunya, mudahan dalam Anggaran APBD-P ini bisa di masukan melalui Pokir Dewan. Mohan masyarakat untuk sabar apa yang menjadi keluhan masyarakat akan saya perjuangkan,” Tegasnya.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Masih Positif,Hasil tes ke-2 terhadap Pasien 05

Berita

Pelantikan Anggota PPS Tanjabbarat dihadiri Wabup

Agama

Wagub meninjau Pelaksanaan MTQ didamping Bupati dan wabup

Agama

Halal Bihalal PKK dihadiri Bupati

Berita

DPRD Tanjabbar Gelar Masa Reses ke-II Tahun Sidang 2023-2024

Advetorial

Paslon 01 terbanyak melakukan kampanye dari 3 Paslon Pilkada Tanjabbarat

Berita

Bupati baca yasin bersama anak-anak SMA Negeri 1

Berita

Wabup menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Anggota PPK