Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Berita / Daerah / Politik

Senin, 12 April 2021 - 18:50 WIB

Silaturrahmi wakil Ketua DPRD bersama masyarakat Kampung Nelayan

Suaratanjab. Com-Kuala Tungkal

Wakil ketua DPRD Tanjabbar H.Syafril Simamora,SH Bersilaturahmi dengan masyarakat RT 13.lorong Mawar Kelurahan Kampung Nelayan Tanjabbar.Kedatangan wakil ketua DPRD Tanjabbar atau yang biasa disapa akrab, Ucok Mora.Hal ini  Disambut penuh kehangatan dan senda gurau, Senin (5/04/21) beberapa waktu yang lalu.

Tampak hadir pada silaturahmi  tersebut Ketua RT 13. Murad, beserta warga setempat. Dalam silaturahmi itu berbagai macam aspirasi keluhan masyarakat setempat disampaikan kepada wakil rakyat tersebut dapil Ilir dari politisi  PAN ini.

READ  Pelantikan BPD KKSS,IWSS,IPSS Indragiri ilir turut dihadiri Wabup Tanjabbarat

Ketua RT 13 Murad, menyampaikan keinginan warganya beharap kepada wakil rakyat melalui suara  pak Dewan H.Syafril Simamora untuk membangunkan akses jalan rigid beton sepanjang 200 Meter dengan lebar 2 Meter di Wilayahnya.

“Ya,kita beharap melalui suara pak dewan jalan ini bisa dibangun,” ujarnya

Menurut Murad, kita sudah lama menantikan pembangunan jalan ini. Mudah-mudahan aspirasi kita dapat terealisasikan oleh pak Dewan kita.

READ  Bupati : Validasi Data Calon Pelanggan Jaringan Gas Sudah Selesai

Sementara. Wakil  ketua DPRD Tanjab Barat H. Syafril Simamora SH (Ucok Mora) mengatakan, insyak Allah aspirasi masyarakat setempat akan diperjuangkan nya.

“Akan kita usahakan semampunya, mudahan dalam Anggaran APBD-P ini bisa di masukan melalui Pokir Dewan. Mohan masyarakat untuk sabar apa yang menjadi keluhan masyarakat akan saya perjuangkan,” Tegasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Komisi II DPRD Tanjabbarat turun langsung pengecekan pembangunan Rigid beton

Berita

Kapolres bersama forkompinda meninjau lokasi kebakaran.

Berita

Abdullah resmi dilantik menjadi Ketua DPRD Tanjabbarat

Berita

Peringatan Hari Keluarga Nasional secara Virtual dihadiri Bupati dan istri

Berita

Kemarin dilaporkan hilang sekarang sudah ditemukan

Berita

Jembatan penghubung rusak ditinjau wabup

Berita

Bupati ucapkan Terima kasih pada Pj.Gubernur jambi

Berita

Polsek Sungai Gelam rutin berPatroli sebagai Antisipasi kejahatan terutama Gank Motor