oleh

Silaturrahmi dan buka bersama Anak Yatim dan Kaum Duafa dengan Pengusaha M.Yusuf.S.Si

Suaratanjab. Com-Kuala Tungkal

Banyak-banyaklah kamu beramal dan bersedekah dibulan Ramdhan karena Pahala yang akan kamu dapatkan akan berlipat-lipat “Orang yang memberikan hidangan berbuka puasa kepada orang lain yang berpuasa, ia akan mendapatkan pahala orang tersebut tanpa sedikitpun mengurangi pahalanya.”
(HR. At Tirmidzi no 807)”.

Ceo PT. Nazmira resourseces. M. Yusuf, S.Si. Tepat nya Hari ini pukul. 16.30.Wib.
menggelar acara buka puasa bersama sekaligus memberi santunan bagi anak yatim dan kaum dhuafa, di Gedung Runtuh kuala tungkal. Dalam sambutanya M. Yusuf. S,Si. mengatakan bahwa “apa yang saya adakan pada sore hari ini, murni dari dana pribadi saya, selain itu” juga saya ini orang tungkal, walaupun usaha saya bukan di Tungkal. Insya allah kedepan saya akan mengadakan lagi kegiatan sosial yang lebih besar dari Hari ini,beliau juga mengucapkan banyak terimkasih atas dukungan pemerintah,serta serta seluruh panitia penyelenggara hingga acara ini bisa terlaksana,lanjutnya menutup kata sambutannya.
Seusai menyampaikan kata sambutan” acara dilanjutkan dengan pemberian Santunan secara simbolis oleh M.Yusuf. selaku Ceo.Nazmira Resources kepada Anak yatim serta kaum Dhuafa.

Sambutan Staf ahli bupati Bidang pemerintahan Drs.M.Arief mewakili Bupati Tanjab barat mengatakan “kegiatan buka puasa yang diadakan Ceo Nazmira ini adalah kegiatan yg sangat baik, karna kegiatan ini, juga merupakan sarana silahturahmi sesama kita, Tukasnya

Tausiahnya KH. Ahmad Ghazali. membahas Penting nya Silahturahmi sesama umat beragama apalagi sesama Umat muslim.

Tampak hadir Staf ahli bidang pemerintahan Drs. M. Arief. mewakili bupati tanjab barat, Anggota Dprd Provinsi jambi. Muhamadyah dan para undangan lainnya. (rin)

Komentar

News Feed