Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah / Peristiwa

Selasa, 4 Mei 2021 - 21:39 WIB

Silaturrahmi dan Audiensi aliansi Jurnalis bersama Bupati

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Masih dalam Bulan Ramadhan Silaturrahim Dan Dialog Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Bersama Pengurus dan Anggota Organisasi Media Dan Organisasi Wartawan Se-Tanjab Barat diselenggarakan tadi sore menjelang berbuka,Selasa (04/5),diantaranya Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Aliansi Wartawan Indonesia (AWI), Ikatan Wartawan Online (IWO) dan Forum Jurnalias Tanjung Jabung Barat (FJTJB). Acara di laksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati,.Hadir Mendampingi Bupati Anwar Sadat, Sekda Agus Sanusi, Asisten III Setda, Staf Ahli Dan Kadis Kominfo.

READ  Sukses Gelar Reses Ke-III, Ketua DPRD Ucapkan Terimakasih Kepala Masyarakat Betara dan Kuala Betara

Dalam dialog tersebut, Bupati menyampaikan pers sebagai mitra pemerintah, sudah semestinya seiring sejalan termasuk dalam memberikan dan menyebarluaskan informasi kepada publik tentang kegiatan-kegiatan pemerintah. Dalam teknologi pendidikan kata bupati, ada istilah komprehensif yang memiliki arti lengkap, luas, menyeluruh, teliti dan meliputi banyak hal. Istilah ‘komprehensif’ itu digunakan untuk menyatakan kondisi dimana sesuatu dapat menjelaskan keterangan secara lengkap dan luas serta memberikan wawasan yang lebih.

READ  Bupati membuka Festival Arakan Sahur Minggu ke-2

“Saling check and balances. saling mengontrol, saling menjaga keseimbangan. Karena pers hari ini adalah pilar keempat demokrasi, jadi sudah seharusnya hubungan kemitraan yang di bangun bersifat saling menguatkan satu lain,ungkapnya”.

Silaturrahmi dan dialog dilanjutkan setelah Buka dam sholat maghrib berjamaah,Bupati menjadi Imam,para awak media juga diberikan kesempatan untuk bertanya dan menyampai kan saran serta kritikan yang membangun.(rin)

Share :

Baca Juga

Agama

Bupati Safari Subuh di kelurahan Kampung Nelayan

Advetorial

Deklarasi Paslon MULIA disambut antusias pendukungnya

Berita

Mess Pemkab di Jokjakarta ditinjau Bupati

Berita

Bupati menghadiri pelantikan Ketua umum dan Pengurus PELTI Tanjabbarat 2022-2025

Berita

Kunjungan Bupati Ke INHU beserta Rombongan

Agama

Bupati Bersama Kapolres Tanjabbar Safari Ramadhan di Kecamatan Batang Asam Desa Kampung Baru

Advetorial

Pemda Tanjabbarat berikan bantuan Sembako untuk 20.000 lebih masyarakatnya yang terdampak Covid-19

Berita

Mediasi permasalahan masyarakat Transiwakarsa mandiri dengan KUD Harapan Maju dihadiri Bupati