LIVE TV
Kurir Sabu berhasil dibekuk anggota Polsek Merlung Ziarah dan Tabur Bunga dimakam Pahlawan Digelar Polres

Home / Berita / Daerah / Peristiwa

Selasa, 4 Mei 2021 - 21:39 WIB

Silaturrahmi dan Audiensi aliansi Jurnalis bersama Bupati

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Masih dalam Bulan Ramadhan Silaturrahim Dan Dialog Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Bersama Pengurus dan Anggota Organisasi Media Dan Organisasi Wartawan Se-Tanjab Barat diselenggarakan tadi sore menjelang berbuka,Selasa (04/5),diantaranya Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Aliansi Wartawan Indonesia (AWI), Ikatan Wartawan Online (IWO) dan Forum Jurnalias Tanjung Jabung Barat (FJTJB). Acara di laksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati,.Hadir Mendampingi Bupati Anwar Sadat, Sekda Agus Sanusi, Asisten III Setda, Staf Ahli Dan Kadis Kominfo.

READ  Panen Raya dihadiri Bupati

Dalam dialog tersebut, Bupati menyampaikan pers sebagai mitra pemerintah, sudah semestinya seiring sejalan termasuk dalam memberikan dan menyebarluaskan informasi kepada publik tentang kegiatan-kegiatan pemerintah. Dalam teknologi pendidikan kata bupati, ada istilah komprehensif yang memiliki arti lengkap, luas, menyeluruh, teliti dan meliputi banyak hal. Istilah ‘komprehensif’ itu digunakan untuk menyatakan kondisi dimana sesuatu dapat menjelaskan keterangan secara lengkap dan luas serta memberikan wawasan yang lebih.

READ  Ketua DPRD reses ke Desa Kuala Indah

“Saling check and balances. saling mengontrol, saling menjaga keseimbangan. Karena pers hari ini adalah pilar keempat demokrasi, jadi sudah seharusnya hubungan kemitraan yang di bangun bersifat saling menguatkan satu lain,ungkapnya”.

Silaturrahmi dan dialog dilanjutkan setelah Buka dam sholat maghrib berjamaah,Bupati menjadi Imam,para awak media juga diberikan kesempatan untuk bertanya dan menyampai kan saran serta kritikan yang membangun.(rin)

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati meninjau Mall pelayanan Publik satu atap yang akan segera difungsikan

Berita

MUSRENBANG tahun 2022 dibuka langsung oleh Bupati

Advetorial

Ketua DPRD dampingi Bupati kunker ke Propinsi Riau

Berita

Bupati menerima 35 Sertifikat dari BPN

Advetorial

Digedung Eks Puskesmas II ada satu Pasien Positif Covid-19 yang di Isolasi

Advetorial

Beredar sertifikat UKW palsu,hati-hati!!

Advetorial

Pasien 05 Covid-19 Tanjabbarat dinyatakan sembuh

Berita

Wabup menghadiri perjanjian kerjasama Optimalisasi Pemungutan pajak Daerah