Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Berita / Daerah / Peristiwa

Selasa, 4 Mei 2021 - 21:39 WIB

Silaturrahmi dan Audiensi aliansi Jurnalis bersama Bupati

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Masih dalam Bulan Ramadhan Silaturrahim Dan Dialog Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Bersama Pengurus dan Anggota Organisasi Media Dan Organisasi Wartawan Se-Tanjab Barat diselenggarakan tadi sore menjelang berbuka,Selasa (04/5),diantaranya Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Aliansi Wartawan Indonesia (AWI), Ikatan Wartawan Online (IWO) dan Forum Jurnalias Tanjung Jabung Barat (FJTJB). Acara di laksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati,.Hadir Mendampingi Bupati Anwar Sadat, Sekda Agus Sanusi, Asisten III Setda, Staf Ahli Dan Kadis Kominfo.

READ  Ketua DPRD hadiri Pembukaan Jambore cabang Pramuka 20

Dalam dialog tersebut, Bupati menyampaikan pers sebagai mitra pemerintah, sudah semestinya seiring sejalan termasuk dalam memberikan dan menyebarluaskan informasi kepada publik tentang kegiatan-kegiatan pemerintah. Dalam teknologi pendidikan kata bupati, ada istilah komprehensif yang memiliki arti lengkap, luas, menyeluruh, teliti dan meliputi banyak hal. Istilah ‘komprehensif’ itu digunakan untuk menyatakan kondisi dimana sesuatu dapat menjelaskan keterangan secara lengkap dan luas serta memberikan wawasan yang lebih.

READ  Polres Tanjabbarat mengadakan Syukuran Hari Jadi Polwan ke-73

“Saling check and balances. saling mengontrol, saling menjaga keseimbangan. Karena pers hari ini adalah pilar keempat demokrasi, jadi sudah seharusnya hubungan kemitraan yang di bangun bersifat saling menguatkan satu lain,ungkapnya”.

Silaturrahmi dan dialog dilanjutkan setelah Buka dam sholat maghrib berjamaah,Bupati menjadi Imam,para awak media juga diberikan kesempatan untuk bertanya dan menyampai kan saran serta kritikan yang membangun.(rin)

Share :

Baca Juga

Agama

Bupati menyerahkan bantuan sembako setelah sholat Jum’at

Berita

Sekda mengikuti Launching layanan Polisi 110 bersama Kapolres

Agama

Halal Bihalal PKK dihadiri Bupati

Berita

Tradisi Arakan Sahur disambut antusias warga Kuala Tungkal

Berita

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Keempat Penyampaian 3 Raperda

Berita

Rapat Paripurna ke-IV dipimpin ketua DPRD

Berita

Peringatan HKG PKK ke-50 yang dilakukan secara Virtual dihadiri H.Fadhilah Sadat

Berita

Bupati menjadi Narasumber Pelatihan Teknis Non Aparatur