Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah / Peristiwa

Kamis, 15 Juni 2023 - 10:47 WIB

Sertijab diPolres Tanjabbarat berjalan Khidmat dan lancar

Suaratanjab.comKualatungkal

Kepolisian Resor (Polres) Tanjab Barat Polda Jambi sukses menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pelantikan Pejabat Utama Polres Tanjab Barat, Kamis (15/06/23).

Acara Sertijab dan Pelantikan tersebut digelar di halaman Mapolres Tanjab Barat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, SH, SIK, MH.

Dalam sambutannya Kapolres membacakan Surat Keputusan Kapolda Jambi No. : Kep/231/V/2023 tentang Mutasi/Pemberhentian dari dan Pemgangkatan dalam Jabatan di lingkup Polda Jambi.

Sebanyak 6 (Enam) pejabat jajaran Polres Tanjab Barat dimutasi dan mendiduki jabatan baru diantatanya ;
1. KOMPOL NOVRIZAL,S.Sos,MH mejadi KASUBBAGKHIDIINLUR BAGWATPERS RO SDM POLDA JAMBI dari jabatan lama sebagai WAKAPOLRES TANJAB BARAT POLDA JAMBI.
2. KOMPOL JAN MANTO HASIHOLAN, SH, SIK menjadi WAKAPOLRES TANJAB BARAT POLDA JAMBI dari jabatan sebelumnya sebagai KABAGOPS POLRES TANJAB BARAT POLDA JAMBI.
3. AKP JULIUS SITEPU menjadi PS KABAGOPS POLRES TANJAB BARAT POLDA JAMBI dari jabatan sebelumnya sebagai PAUR SUBBAGDALPRO BAGDALPROGAR RORENA POLDA JAMBI.
4. AKP IWAN WAHYUDI,SH.MH menjadi KANITV2 SATPJR DITLANTAS POLDA JAMBI dari sebelumnya sebagai KASATLANTAS POLRES TANJAB BARAT POLDA JAMBI.
5. AKP RITA PURNAMASARI,SH,MH dilantik sebagai KASATLANTAS POLRES TANJAB POLDA JAMBI dari jabatan sebelumnya sebagai KANIT 1 SITATIB SUBDITGAKKUM DILANTAS POLDA JAMBI.
6. AKP HERMANTO dilantik sebagai KASATPOLAIRUD POLRES TANJAB BARAT POLDA JAMBI yang sebelumnya sebagai SUBBIDPAMINAL BIDPROPAM POLDA JAMBI.

READ  Bagikan sembako di Terjun Jaya Arifin siregar dampingi Bupati

Setelah sertijab Acara dilanjutkan dengan Acara Kenal Pamit,dalam sambutannya Kapolres AKBP Padli, SH,SIK,MH. mengatakan,  “Alhamdulillah acara sertijab berlangsung lancar dan penggantian jabatan adalah hal yang biasa dalam Kepolisian,rekan-rekan yang meninggalkan Polres Tanjabarat LillahitaAllah saya merasa kehilangan karena disini saya merasakan mendapat keluarga Insyaallah sillaturrahmi dapat terus dijalin.

” Dengan bekal pengalaman personil yang pindah tugas akan bisa melaksanakan tugas dengan lebih baik dan pejabat baru dapat bertugas lebih baik dari tempat sebelumnya dan saya mohon maaf pada rekan-rekan yang pindah tugas jika ada perbuatan dan kata-kata saya yang salah mohon dimaafkan,tutup Kapolres.

READ  Wabup Buka Kegiatan Kodam II/Sriwijaya Masuk Kampus

AKP Rita Purnamasari,SH,MH saat diwawancara usai Sertijab mengucapkan rasa syukurnya.

“Alhamdulillah, Sertijab sudah selesai dilaksanakan, saya sebagai Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Tanjab Barat bisa bekerja dengan lebih baik lagi ,” tuturnya.

Rita yang juga Putri Daerah asli Tanjung Jabung Barat ini juga mengatakan akan mendukung semua program Kapolres Tanjab Barat Polda Jambi.

“Semoga apa yang sudah dilaksanakan pejabat sebelumnya yang baik akan dilanjutkan, kalau ada kekurangan akan diperbaiki,” terang AKP Rita.

Ia juga berharap masyarakat Tanjung Jabung Barat bisa membantu pelaksaan tugasnya sebagai Kasat Lantas.

“Saya harapan masyarakat bisa membantu pelaksanaan tugas jajaran Satlantas sehingga lalu lintas bisa berjalan lancar,” ujarnya.

“Saya sekarang pulang kampung setelah 25 tahun dinas, Alhamdulillah saya bisa bertemu dengan kakak-kakak, sahabat dan masyarakat Tanjab Barat,” ungkapnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Hadiri Pameran Satu Hari Bersama Jambi di Anjungan Mall Sarinah

Berita

Ketua DPRD hadiri pembukaan TMMD

Berita

Hadir May Day, Ketua DPRD Inginkan Buruh Tanjabbar Sejahtera

Berita

Bupati didamping Wabup tinjau Lokasi Tanah Longsor di Senyerang

Advetorial

Ketua DPRD reses ke Desa Kuala Indah

Berita

A.Ridwan terpilih sebagai Sekda kota Jambi menggantikan Budidaya yang memasuki masa Purnabakti

Berita

Rakor Kepala Daerah secara Virtual diikuti Bupati

Berita

Kegiatan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Kepala Desa dibuka Wabup