oleh

Sekeping papan penyambung jalan warga di Kampung Nelayan Kuala Tungkal

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal
Setelah menggelar sidang Paripurna mendengarkan Pidato kenegaraan Presiden,ketua DPRD Tanjung jabung Barat Bapak Faizal Riza,ST,MM dalam wawancaranya dengan media memberikan tanggapan serius pada Sabtu (11/8/17) Terkait masalah jalan yang terputus diKampung Nelayan,ia mengatakan pihaknya telah mendengar kerusakan itu. Ada laporan dari masyarakat. Hal itu juga telah disampaikannya ke Bupati Tanjabbar.
“Kita sudah dapat informasinya, kita juga telah sampaikan ke pak Bupati hal itu tadi malam,” ujarnya
Menurutnya lagi jalan cor beton berupa jembatan tersebut merupakan jalan utama masyarakat di sekitar.

Kalau dibiarkan tentu sangat berpengaruh terhadap aktifitas mereka dan mengancam keselamatan pengguna jalan terutama anak-anak bisa saja jadi korban.

Untuk itu kita mendesak Dinas PU untuk segera memperbaiki dengan menggunakan dana swaklelola yang ada di PU. Kalau menunggu penganggaran Kantor masih lama padahal keadaan jalan sudah parah.

Kondisi jalan yang memprihatinkan tersebut sempat mengundang perhatian banyak warga. Sejumlah warga sempat memasang papan sekeping sebagai jembatan sementara.

Menurut salah seorang warga,sebelom jalan tersebut rubuh ada wakil Bupati yang sudah meninjau lokasi langsung dan beberapa instansi yang sudah melakukan pengukuran,tapi sampai saat ini perbaikan belom juga dilakukan sampai akhirnya jalan itu roboh dan terputus.(Rin)

image image

Komentar

News Feed