Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah

Jumat, 28 April 2023 - 10:00 WIB

Sejumlah Pos Pengamanan Lebaran ditinjau Bupati

Suaratanjab.com-Kualatungkal

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs.H. Anwar Sadat,M.Ag meninjau sejumlah Pos Pengamanan Lebaran yang tersebar di Kabupaten Tanjabbar, Selasa (27/04/23).

Kegiatan tersebut, dilaksanakan untuk mengetahui kesiapan Pos Pam dalam mengatasi Arus Balik Lebaran 2023, sekaligus memberikan motivasi kepada personil yang bertugas, juga tirut diikuti oleh Forkopimda, Wakil Ketua DPRD Tanjabbar, Kapolres Tanjab Barat, Kasi Intelijen Kejari Tanjabbar, Ketua Pengadilan Agama, Staf Ahli, Asisten, Danramil Tungkal Ilir, Kepala dan Perwakilan OPD, Camat Tungkal Ilir, Ketua Baznas Tanjabbar serta unsur lainnya.

READ  Wabup KUNKER ke Kementrian Pertanian

Sejumlah Pos Pam Lebaran yang dikunjungi Bupati yakni, Pos Pam Eks. Terminal Pasar Kualatungkal, Pelabuhan Lasdap, dan Pos Pam Pelabuhan Roro. Di sela-sela kunjungannya, Bupati juga memberikan bingkisan bagi petugas, sebagai bentuk apresiasi dan motivasi kepada petugas.

Dalam kesempatan ini juga Bupati mengimbau kepada personil yang bertugas agar selalu siap sedia dan waspada terhadap berbagai kemungkinan yang terjadi. Baik berupa gangguan kamtibmas maupun faktor lain yang dapat mengurangi kenyamanan pemudik.

“Kami menghimbau kepada para pemudik dan pihak penyedia jasa angkutan agar betul-betul memperhatikan keamanan dan keselamatan, mudah-mudahan seluruh penumpang pada arus balik ini dapat terangkut dengan aman dan selamat sampai ke tujuan,” tutur Bupati Anwar Sadat di sela-sela wawancara.

READ  DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Sementara itu Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli menjelaskan, situasi arus balik berjalan lancar. Pihaknya telah mensiagakan anggota Polri, TNI dibantu jajaran Dishub, dan Petugas Kesehatan.

“Alhamdulillah, selama berjalannya operasi pengamanan Lebaran 2023 di Tanjabbar situasi aman terkendali, untuk gangguan Kamtibmas tidak ada, hal ini berkat sinergi dari semua pihak,” ucap Kapolres.

Share :

Baca Juga

Berita

Acara Two Days coffee 2022 dibuka Bupati

Berita

Secara Virtual Bupati mengikuti Rakornas Pengawasan Intern Pemerintahan

Berita

Bupati menjadi Narasumber Pelatihan Teknis Non Aparatur

Berita

Ketua DPRD memimpin Rapat Paripurna ke-4 Penyampaian Pendapat Akhir Bupati

Berita

Ketua DPRD Hadiri Acara Sosialisasi Program Pengendalian Gratifikasi Oleh KPK-RI

Berita

Bupati :Kita memerlukan dana yang cukup banyak terkait sanitasi

Berita

Ketua DPRD menjadi Pembaca Teks Proklamasi Pada Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-76

Advetorial

Harapan Ketua DPRD pada LSN 2022