Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Berita / Daerah

Sabtu, 22 Mei 2021 - 16:15 WIB

Secara Virtual ketua DPRD mengikuti Rapat Kepala Daerah

Suaratanjab.com – kuala Tungkal

Ketua DPRD Bapak H. Abdullah SE mengikuti Rapat Koordinasi Kepala Daerah Seluruh Indonesia secara virtual di Ruang Pola Utama Kantor Bupati, senin (17/5/21).

Rapat yang di pimpin langsung oleh Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo di dampingi Menteri Dalam Negeri (Mendagri), H. Muhammad Tito Karnavian.

“Kiranya hal ini menjadi acuan bagi kita untuk dapat meningkatkan kehati-hatian dan kewaspadaan untuk tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan,” ujar Mendagri.

READ  Bupati Didampingi Ketua TP-PKK Resmikan Gedung PAUD Al-Ansor Desa Sungai Gebar

Presiden Joko Widodo dalam arahannya menyampaikan agar pasca lebaran tetap waspada karena ada potensi peningkatan jumlah kasus baru covid-19 meskipun telah di keluarkan kebijakan larangan mudik.

“Berdasarkan data yang telah di terima, terdapat sekitar 1,5 juta orang yang mudik dalam kurun waktu 6-17 Mei 2021, ujar Presiden.

Kemudian lanjut Presiden mengatakan, ada sekitar 15 Provinsi yang di khawatirkan akan terus mengalami peningkatan dengan sebaran di pulau sumatera yakni Sumatera Utara, Sumatera Barat, Pekanbaru, Jambi dan Lampung. Kemudian sisanya di Pulau Jawa dan Maluku. Selain itu mobilitas masyarakat di tempat-tempat wisata juga mengalami peningkatan.

READ  Pengajian Ramadhan dirumah Dinas Bupati

“Dua minggu ke depan, semua gubernur, bupati dan walikota harap berhati-hati. Zona wisata agar di tutup,” tegasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

PAW anggota DPRD Tanjabbarat dipimpin oleh Ahmad Jahfar

Berita

Bupati mendapat ucapan Selamat Ulangtahun dari ketua DPRD

Berita

Sidang Panitia Ladreform dipimpin langsung Bupati

Advetorial

Bupati Buka kegiatan Menwa Peduli Covid-19

Berita

Lapangan Badminton desa Kampung Baru di resmikan Bupati

Berita

Sosialisasi terkait Inpres no 2 tahun 2021 diikuti Wabup dan Sekda

Berita

Rapat Paripurna kedua digelar DPRD Tanjabbarat

Agama

Selesai Sholat Bupati sembelih hewan qurban