Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Advetorial / Berita / Daerah / Peristiwa / Politik

Rabu, 11 Agustus 2021 - 22:51 WIB

Secara De Facto dan De Jure walikota jambi Menahkodai Partai Nasdem Propinsi Jambi

Suaratanjab.com -Kuala Tungkal

Kepastian Pergantian Kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Jambi akhirnya terjawab,DR.H.Syarif Fasha,SE ME Walikota Jambi Bersama Legislator Asal Jambi Hasbi Anshory, SE,MM menerima Surat Keputusan (SK) Nomor : 54-Kpts/DPP-NasDem/VI/2021 yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Surya Paloh dan Sekjend Johnni G.Plate.

Selasa 10 Agustus 2021 Sekitar Pukul 13.00 Bertempat di Gedung DPR RI Fraksi NasDem, Walikota Jambi ini secara De Facto dan De Jure menerima Amanah Menakhodai Partai NasDem di Provinsi Jambi Periode 2021-2024.

READ  Pembukaan calon Taruna Baru Poltek AUP tahun 2020/2021

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Tanjung Jabung Barat Riayo Jayawardhana, Nst,SH Membenarkan Bahwa Kepengurusan DPW Partai NasDem Provinsi Jambi sudah estafet ke Pak Fasha dan Hasbi Anshori.

” iya sudah ganti, kemarin SK sudah beliau terima di Jakarta ” tutur riano

Riano menegaskan bahwa DPD Partai NasDem Kabupaten Tanjung Jabung Barat akan Tunduk dan Menaati setiap keputusan DPP dan siap bersinergi dengan kepengurusan DPW yang baru.

” Prinsipnya Ya Taat dan Patuh atas keputusan Pusat dan siap loyal dan membesarkan partai bersama sama ” ucap eks DPRD Tanjab Barat ini.

READ  Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Dampingi Bupati Tanjabtim Tinjau Lokasi Kebakaran

Lebih jauh Riano Menyampaikan Ucapan Selamat dan Sukses Kepada DR.H.Syarif Fasha,SE ME dan Hasbi Anshory , SE,MM yang telah menerima SK DPP sebagai Nakhoda baru Partai NasDem di Provinsi Jambi dan Menargetkan Kemenangan di Pemilu 2024 .

” Selamat Kepada Pak Fasya dan Hasbi Anshori , sebagai Nakhoda baru dan Insyaallah Ditangan Beliau , Insyaallah NasDem akan mendulang kemenangan di Pemilu 2024 ” ujar Riano bersemangat.

Share :

Baca Juga

Berita

Wabup:Pemerintah menjadi Fasilitator dalam menyampaikan keluhan masyarakat

Berita

Suprayogi Apresiasi sikap Bupati terkait permasalahan PT.WKS

Berita

Pengecekan Posyan Operasi Ketupat 2021 oleh PJU Polda jambi didamping Kapolres Tanjabbarat

Berita

Wabup menjadi IRUP pada Hari Kebangkitan Nasional

Berita

Rapat Paripurna Penyampaian Badan Anggran digelar DPRD Tanjabbarat

Berita

Bupati hadiri peresmian renovasi gedung Makodim 0419 Tanjab

Advetorial

Paslon 01 terbanyak melakukan kampanye dari 3 Paslon Pilkada Tanjabbarat

Advetorial

Rapat Paripurna ke-4 DPRD Tanjabbarat