Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Advetorial / Berita / Daerah / Peristiwa / Politik

Rabu, 11 Agustus 2021 - 22:51 WIB

Secara De Facto dan De Jure walikota jambi Menahkodai Partai Nasdem Propinsi Jambi

Suaratanjab.com -Kuala Tungkal

Kepastian Pergantian Kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Jambi akhirnya terjawab,DR.H.Syarif Fasha,SE ME Walikota Jambi Bersama Legislator Asal Jambi Hasbi Anshory, SE,MM menerima Surat Keputusan (SK) Nomor : 54-Kpts/DPP-NasDem/VI/2021 yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Surya Paloh dan Sekjend Johnni G.Plate.

Selasa 10 Agustus 2021 Sekitar Pukul 13.00 Bertempat di Gedung DPR RI Fraksi NasDem, Walikota Jambi ini secara De Facto dan De Jure menerima Amanah Menakhodai Partai NasDem di Provinsi Jambi Periode 2021-2024.

READ  Bupati membuka pelatihan Desain Kemasan Produk UMKM

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Tanjung Jabung Barat Riayo Jayawardhana, Nst,SH Membenarkan Bahwa Kepengurusan DPW Partai NasDem Provinsi Jambi sudah estafet ke Pak Fasha dan Hasbi Anshori.

” iya sudah ganti, kemarin SK sudah beliau terima di Jakarta ” tutur riano

Riano menegaskan bahwa DPD Partai NasDem Kabupaten Tanjung Jabung Barat akan Tunduk dan Menaati setiap keputusan DPP dan siap bersinergi dengan kepengurusan DPW yang baru.

” Prinsipnya Ya Taat dan Patuh atas keputusan Pusat dan siap loyal dan membesarkan partai bersama sama ” ucap eks DPRD Tanjab Barat ini.

READ  Bupati mengikuti acara Pelantikan Walikota dan wakil walikota Sungai Penuh secara Virtual

Lebih jauh Riano Menyampaikan Ucapan Selamat dan Sukses Kepada DR.H.Syarif Fasha,SE ME dan Hasbi Anshory , SE,MM yang telah menerima SK DPP sebagai Nakhoda baru Partai NasDem di Provinsi Jambi dan Menargetkan Kemenangan di Pemilu 2024 .

” Selamat Kepada Pak Fasya dan Hasbi Anshori , sebagai Nakhoda baru dan Insyaallah Ditangan Beliau , Insyaallah NasDem akan mendulang kemenangan di Pemilu 2024 ” ujar Riano bersemangat.

Share :

Baca Juga

Berita

DPRD Gelar Rapat Paripurna Peringatan HUT Tanjabbar Ke-58

Berita

Bupati Didampingi Ketua TP-PKK Resmikan Gedung PAUD Al-Ansor Desa Sungai Gebar

Berita

“Jum’at Curhat” bersama Polwan Polres Tanjabbarat

Agama

Wabup Safari Ramadhan di Masjid Babussalam Senyerang

Berita

Hujan turun Peserta Arakan Sahur tetap bersemangat

Berita

DPRD Gelar Paripurna Ke-II Renperda APBD Tanjabbar TA 2024

Advetorial

Bupati resmikan kantor camat Betara

Berita

Bunda PAUD mengunjungi TK-ALHIDAYAH di Sungai Saren