Home / Berita / Uncategorized

Selasa, 17 Desember 2019 - 08:31 WIB

Secara Aklamasi Dadang dipilih menjadi Ketua KNPI

Suaratanjab. Com-Kuala Tungkal

Musyawarah Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (Musda KNPI) Kabupaten Tanjung jabung barat yang ke-5 dilaksanakan kemarin, Senin(16/12) bertempat di Hotel Arriyadh Kuala Tungkal.Musda dibuka oleh Bupati yang diwakili oleh Sekretaris Daerah.

Ketua panitia Hendri prayetno, SH dalam laporannya mengatakan,”terimakasih atas bantuan semua pihak yang telah membuat Musda ini dapat dilaksanakan, terimakasih juga pada Pemerintah Daerah yang mendukung penuh kegiatan KNPI, dan saya berharap musda dapat berjalan lancar tanpa intrik-intrik yang tidak perlu, kata Hendri dalam laporan singkatnya.

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat akhirnya memiliki ketua baru untuk kepengurusan 2020-2023 yakni Dadang Ginanjar,S.IP,dia dipilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) V KNPI Tanjab Barat di Hotel Arriyadh Kuala Tungkal, Minggu (16/12/19) malam pukul 23.11 WIB.

READ  Rapat koordinasi Pemkab dengan kemenko Kemaritiman

Musda KNPI ke V yang digelar kemarin,  Dadang Ginanjar mendapat dukungan 7 pimpinan kecamatan (PK) KNPI dan 6 Organisasi Pemuda (OKP).
“Semua dijalankan sesuai peraturan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga, calon 1 nya gugur dipersyaratan pencalonan karena kurang dukungan OKP, yang minimal didukung 5 OKP dan 4 PK,” kata Pimpinan Sidang M. Ridwan.
Hasil musda juga menetapkan seluruh peserta menerima keputusan hasil musda.

Suprayogi sebagai Ketua lama KNPI yang sekarang menjadi Anggota DPRD Tanjung jabung Barat pada Suaratanjab. Com mengatakan, “Dengan suksesnya penyelenggaraan Musda hari ini, Semog KNPI tetap bisa menjadi wadah dan pemersatu pemuda yang ada diTanjung Jabung Barat, Ketua dan Pengurus baru nantinya mempunyai Sumber Daya manusia yang dapat berkompetisi dan bersaing dalam segala bidang dan dapat membawa KNPI kearah yang lebih baik lagi,khusus pada Pemerintah Daerah sejak saya menjadi ketua KNPi ucapan terimakasih saya karena telah Mensuport KNPi baik dari dukungan ataupun bantuan dana”,tambhnya mengakhiri wawancaranya.

READ  Safrial Minta TP PKK Sosialisasikan Pangan Lokal Non beras dan Non terigu

MUSDA ke-5 DPD II KNPI Tanjung jabung Barat dikuti dan dihadiri oleh Ketua KNPI DPD 1 Jambi dan beberapa pengurusnya,Pengurus OKP sebanyak 30 peserta, pengurus Kecamatan DPD II KNPI, Peninjau dan undangan  (rin).

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati berharap PLN tegas terhadap PT.TJP

Advetorial

Personil Polres Tanjabbar Dilatih Penanganan Huru Hara Oleh Satbrimobda Polda Jambi

Uncategorized

StandUp comedy diminati pemuda-pemudi Tanjabbarat pada Festival Pengabuan 2019

Advetorial

Halal Bihalal dilingkungan Pemkab Tanjabbarat pada hari pertama kerja

Advetorial

Program “BATU AKIK” SMA Negeri 1 Kuala Tungkal

Advetorial

Bawaslu akui sulit Buktikan Politik Uang

Advetorial

7(tujuh) Ranperda disetujui DPRD menjadi Peraturan Daerah

Berita

Penyerahan Ambulance dari DPP oleh H.Agus S Roni kepada Pengurus Nasdem Tanjabbarat