oleh

Sebagai Putra Daerah Safrial siap maju sebagai kandidat Gubernur jika masyarakatnya mendukung penuh

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Dengan mulai bermunculannya para  kandidat yang akan memperebutkan kursi Gubernur Jambi untuk periode 2021-2026,nama Bupati Tanjung jabung barat bapak Dr.Ir.H.Syafrial.Ms juga bergema.

Bupati Tanjabbar Dr.Ir.H. Safrial.Ms mengaku siap untuk bertarung di pilgub Jambi bersaing dengan Gubernur incumbent H.Zumi Zola,Hal ini di ungkapkan bupati pada acara coffee morning di rumah  dinas bupati, Selasa (13/03).Di hadapan insan pers yang juga dihadir sejumlah OPD.
Lebih jauh,Safrial  mengakui sudah dipanggil tokoh jambi H.HBA dan H. Kamaludin Syam untuk bersedia maju di pilgub Jambi.

“ Ya saya dipanggil tokoh Jambi untuk maju dipilgub dengan pak HBA saya sampaikan bagaimana kalau kita berdua berpasangan untuk maju pilgub nanti, “ tukasnya

Kata Safrial jika dirinya dipasangkan dengan HBA akan siap namun mesti ada perjanjian politik, dana DHB yang 3 persen yang diambil provinsi untuk dapat dikembalikan kedaerah asal kabupaten Tanjabbar sebagai daerahnya.

Kita minta kontrak politiknya akan dilakukan dihadapan tokoh masyarakat kabupaten Tanjabbar. “ Kalau janji politik itu tidak ada pengadilannya, jika berjanji di hadapan tokoh masyarakat Tanjabbar jika melanggar tentu nantinya akan dipertanyakkanoleh tokoh masyarakat itu sendiri, “ ungkapnya.

“Mau jadi the best saya siap maupun the secend best saya juga siap, “ sambungnya,Syfrial berdoa jika jabatan gubernur itu banyak manfaat dari pada modaratnya bagi masyarakat provinsi Jambi maka bukakanlah jalan menuju kursi gubernur  Jambi,

Namun jika sebaliknya banyak modaratnya dari pada manfaatnya maka tutup jalan menuju kursi gubernur. “ Saya selalu berdoa begitu jika ingin meraih sesuatu jika banyak manfaat dipermudahkanlah, jika banyak modaratnya tutuplah jalanya menuju kursi Gubernur Jambi ucap Syafrial. (rin)

 

Komentar

News Feed