oleh

Sanitasi Sekolah Dasar SDNegeri Rujukan 04/V Kuala Tungkal

Suaratanjab.com-Kuala Tungkak

Kebersihan adalah Pangkal kesehatan,tentunya kata-kata itu sudah tak asing ditelinga kita,menjaga kebersihan dan disiplin dalam menjaga lingkungan sekitar kita agar terhindar dari segala macam penyakit telah dilaksanakan setiap hari oleh SDNegeri Rujukan 04/V Kuala Tungkal.

Dibawah kepemimpinan Hj.Nurmina,S.Pd kebersihan terbukti dan nyata dapat dilihat langsung,mengembangkan dan meningkatkan karakter Guru dan murid dalam kedisiplinan dan kebersihan adalah salah satu peraturan yang ditanamkan oleh beliau.

Dengan adanya bantuan dari Kementrian Pendidikan Nasional dan dikelola oleh tim Pelaksana Bantuan Sanitasi Sekolah Dasar(Swakelola) dibangun dua unit Wc dan Tempat Wudhu yang sekarangsudah bisa di gunakan oleh siswa-siswi SDNegeri Rujukan 04/V Kuala Tungkal.

Dari salah seorang wali murid kelas V yang sedang menunggu anaknya pulang sekolah,wali murid tersebut merasa senang dan lega dengan adanya sarana Wc dan tempat Wudhu tersebut dan beliau mengucapkan terima kasih dengan pihak sekolah yang telah melaksanakan program kebersihan sekolah dengan sangat baik,semoga sekolah Dasar lain bisa seperti ini juga,begitu walimurid tersebut mengakhiri percakapannya dengan Suaratanjab.com(Rin)

image image image image

Komentar

News Feed