Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati Hj. Fadillah Sadat silaturrahmi ke PAUD Anggrek

Home / Berita / Daerah

Rabu, 23 Juni 2021 - 21:18 WIB

Sambil Blusukan Bupati bagi-bagi Sembako dan masker serta hewan ternak di Pembengis

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Bupati bersama Kapolres dan Dandim ‘blusukan’ sambil membagi-bagikan sembako, masker dan hewan ternak peliharaan berupa ayam kampung kepada warga di desa pembengis, rabu (23/06).

Giat bhakti sosial ketahanan pangan yang di kemas dalam Gerakan Bersama Mendorong Ketahanan Pangan Guna Pemulihan Ekonomi Nasional (BERMAKNA) Polres Tanjung Jabung Barat tersebut dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.

READ  Wabup:Pemerintah menjadi Fasilitator dalam menyampaikan keluhan masyarakat

Di dampingi Kapolres AKPB Guntur Saputro, SIK, MH dan Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol. Inf. Erwan Susanto, S.IP, Bupati Anwar Sadat menyampaikan apresiasi dengan adanya gerakan BERMAKNA Polres Tanjab Barat. Di katakannya kegiatan bhakti sosial seperti ini sangat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat terutama di masa Pandemi Covid-19 ini.

READ  Kodim 0419 Tanjabbarat gelar Komsos dengan Komponen masyarakat

“Semoga kegiatan seperti ini bisa di tiru oleh semua elemen baik pemerintah maupun masyarakat. Agama mengajarkan kita untuk saling tolong menolong terhadap sesama. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini kita semua mendapatkan berkah dari Allah,” ujarnya.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Secara De Facto dan De Jure walikota jambi Menahkodai Partai Nasdem Propinsi Jambi

Berita

DPRD Tanjabar Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tanjabar Tahun 2021 dan Rapat Khusus Penangan Covid 19

Advetorial

Camat Senyerang gelar rapat bersama forkompimcam antisipasi penyebaran Corona

Berita

Pelepasan Murid MAN-1 dihadiri Bupati

Advetorial

Pembukaan calon Taruna Baru Poltek AUP tahun 2020/2021

Berita

Peringaran HPN dilakukan secara Virtual dikantor KPU Tanjabbarat

Berita

Kunker LAM jambi diterima Wakil Bupati

Berita

Wabup menghadiri Pelantikan Pengurus PWI Tanjung Jabung Barat