Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah

Senin, 26 Februari 2024 - 16:49 WIB

Refleksi Tiga Tahun Kepemimpinan UAS – Hairan dihadiri Wakil ketua DPRD

Suaratanjab.com-KUALATUNGKAL

Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Ahmad Jahfar, SH menghadiri acara tasyakuran dalam rangka Refleksi Tiga tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar, Senin (26/02/24).

Ditemui media disela kegiatan Wakil Ketua I DPRD menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati atas keberhasilan dalam memimpin Tanjabbar.

“Pertama-tama kita apresiasi Tiga Tahun Kepemimpinan UAS – Hairan atas capaian-capaian pembangunan yang telah dilaksanakan,” ujar Wakil Ketua DPRD.

READ  Jumpa Pers RSUD Daud Arif terkait bayi kembar Siam Muhammad Luthfi dan Muhammad Najril

Tentu segala capaian yang telah diungkapkan Bupati dalam sambutannya tidak lepas dari peran DPRD Tanjabbar sebagai pihak Legeslatif.

“Apa yang telah tercapai kita ucapkan terimakasih kepada pihak Eksekutif dalam hal Pemda Tanjabbar dan apa yang belum tercapai dan terlaksana agar dapat di tunaikan selama sisa jabatannya,” ucap Jahfar.

READ  Sukses Gelar Reses Ke-III, Ketua DPRD Ucapkan Terimakasih Kepala Masyarakat Betara dan Kuala Betara

Dan semoga, lanjutnya, kedepan hubungan Eksekutif dan Legislatif dapat berjalan lebih baik dalam upaya pembangunan di Tanjabbar.

Acara tasyakuran dihadiri oleh ribuan masyarakat Tanjabbar, serta para pejabat daerah, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan undangan lainnya. Acara tasyakuran juga diisi dengan berbagai kegiatan, seperti pelayanan pembuatan KTP Digital, penjualan sembako murah, bazar dan makan gratis.

Share :

Baca Juga

Agama

Festival Da’i cilik digelar Polres Tanjabbarat

Berita

Rapat Paripurna Istimewa HUT Tanjabbarat ke-57 digelar DPRD Tanjabbarat

Agama

Bupati:Bulan Rajab adalah bulan yang tepat untuk kita bertobat dengan memperbanyak Istighfar

Berita

Kunjungan Gubernur ke Tanjabbarat menjelang akhir jabatannya

Berita

Rapat Paripurna ke-4 DPRD dihadiri Wakil Bupati

Berita

Bupati mengikuti acara Pelantikan Walikota dan wakil walikota Sungai Penuh secara Virtual

Berita

Wabup Tanjabbar Audiensi dengan Kepala Kanwil Dirjen Kekayaan Negara Sumatera Selatan, Jambi dan Bangka Belitung

Agama

Wabup safari Ramadhan ke Pengabuan