Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Agama / Berita / Daerah

Selasa, 25 Januari 2022 - 13:35 WIB

Rapat Persiapan Tabligh Akbar peringatan Isro’ Mi’raj tahun 2022 M dipimpin oleh Sekda

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Peringati hari besar Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H/ 2022 M, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat rencanakan akan menggelar Tabligh Akbar. Hari ini, Pemkab Tanjab Barat laksanakan rapat persiapan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H/ 2022 M yang dilaksanakan di balai pertemuan kantor Bupati. Selasa (26/01).

Memimpin langsung rapat persiapan, Ir. H. Agus Sanusi. M.Si yang didampingi Staf Ahli Bidang Politik dan Hukum H. Mulyadi, S.Pd. M.Kes sampaikan bahwa, kegiatan tabligh akbar rencananya akan digelar di Masjid Syekh Ustman Tungkal dengan mendatangkan penceramah Ust. Muhammad Yannor Kalua Kalimantan Selatan.

READ  Pemerintah Daerah adakan Upacara Peringatan hari Pahlawan ke-76

Lebih lanjut, Sekda menghimbau agar pada pelaksanaannya nanti, semua pihak tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19, seperti mencuci tangan, memakai Masker dengan benar, dan menjaga Jarak.

“Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H dilaksanakan pada hari Sabtu, 05 Februari 2022 bertepatan 4 Rajab 1443 H, Isra’Mi’raj ini akan di laksanakan siang hari sekitar pukul 13.30 WIB dengan harapan masyarakat bisa dapat mudah menghadiri mengingat lokasi masjid syekh usman lumayan jauh.” ujar Sekda.

READ  Daftar Nama-Nama Calon Anggota PPK Lulus Tes Wawancara

“Mudah – mudahan acara dapat berjalan lancar, kegiatan berjalan sukses dalam memeriahkan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dengan tetap mematuhi Prokes,” Harapnya.

Turut hadir mengikuti rapat persiapan isra mi’raj, Unsur Forkopimda, Perwakilan Kemenag, Kepala OPD terkait, para Kabag, dan Tokoh Agama.

Share :

Baca Juga

Berita

Gubernur meninjau dan memberikan bantuan untuk korban kebakaran di Kuala Tungkal

Berita

Vakum 2 Tahun, IWO Sarolangun Bikin Gebrakan Diskusi Ilmiah

Berita

Ahmad Jahfar hadiri iPeresmian Penyalaan Listrik 19 Desa

Berita

Pembangunan 3 Aula Pondok Pesantren diresmikan Pemkab bersama SKK Migas

Agama

Pelepasan Kafilah MTQ ke-50 oleh Bupati

Berita

Pembangunan Jalan Semangko diduga Mark Up

Berita

Wabup KUNKER ke Kementrian Pertanian

Agama

MTQ ke-58 Tingkat Desa dihadiri sekaligus dibuka Bupati