Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah / Hot NEWS / Peristiwa

Senin, 1 Maret 2021 - 22:27 WIB

Rapat Paripurna digelar DPRD Tanjabbarat

Tanjabarat, suaratanjab. Com

Rapat paripurna ini dipimpin langsung oleh Pimpinan DPRD Tanjab Barat, Ahmad Jahfar SH, dengan didampingi oleh Wakil Ketua DPRD serta Anggota Dewan.

Paripurna serah terima jabatan ini tanpa dihari oleh mantan bupati dan wakil bupati periode 2016 – 2021 Safrial dan Amir Sakib dan hanya diwakili oleh Sekertaris Daerah (sekda) yang notabene sebagai PL Bupati.

Kegiatan ini juga dihadiri, unsur forkopimda , Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, tokoh masyarakat, pengurus partai politik, dan undangan lainnya.

Pimpinan DPRD Tanjabbarat Ahmad Jahfar mengatakan atas nama DPRD Tanjab Barat mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Bupati dan wakil Bupati.

“Semoga bupati dan wakil Bupati Anwar Sadat dan Hairan dapat mengemban amanah dengan baik,” ucapr Jahfar, Senin (1/3/21).

Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Tanjab Barat, partai pengusung dan Koalisi.

“TNI, Polri, KPU, Bawaslu yang telah ikut berpartisipasi menyukseskan pilkada serentak di kabupaten Tanjab Barat dengan aman, lancar serta damai,” kata Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat.

Rapat paripurna ini turut dihadiri para tamu undangan dari luar daerah.(dprd)

 

Share :

Baca Juga

Berita

Secara Aklamasi Ahmad terpilih sebagai Ketua IWO Tanjab Timur periode 2023-2028

Berita

Reses masa sidang II DPRD jaring aspirasi masyarakat

Berita

Ketua DPRD Hadiri Acara Lelang Kelenteng Leng San Keng Kualatungkal

Berita

Ketua DPRD mengikuti Rakor Pemberantasan Korupsi di Jambi

Berita

Wabup menghadiri Pelantikan Pengurus IDI Tanjung Jabung Barat

Berita

Hujan turun Peserta Arakan Sahur tetap bersemangat

Berita

Bupati membuka Turnamen Tenis Meja di aula kantor Disparpora

Advetorial

Penanaman Pohon Mangrove oleh Bupati dan Kapolda Jambi