Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Berita / Daerah / Hot NEWS / Peristiwa

Senin, 1 Maret 2021 - 22:27 WIB

Rapat Paripurna digelar DPRD Tanjabbarat

Tanjabarat, suaratanjab. Com

Rapat paripurna ini dipimpin langsung oleh Pimpinan DPRD Tanjab Barat, Ahmad Jahfar SH, dengan didampingi oleh Wakil Ketua DPRD serta Anggota Dewan.

Paripurna serah terima jabatan ini tanpa dihari oleh mantan bupati dan wakil bupati periode 2016 – 2021 Safrial dan Amir Sakib dan hanya diwakili oleh Sekertaris Daerah (sekda) yang notabene sebagai PL Bupati.

Kegiatan ini juga dihadiri, unsur forkopimda , Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, tokoh masyarakat, pengurus partai politik, dan undangan lainnya.

Pimpinan DPRD Tanjabbarat Ahmad Jahfar mengatakan atas nama DPRD Tanjab Barat mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Bupati dan wakil Bupati.

“Semoga bupati dan wakil Bupati Anwar Sadat dan Hairan dapat mengemban amanah dengan baik,” ucapr Jahfar, Senin (1/3/21).

Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Tanjab Barat, partai pengusung dan Koalisi.

“TNI, Polri, KPU, Bawaslu yang telah ikut berpartisipasi menyukseskan pilkada serentak di kabupaten Tanjab Barat dengan aman, lancar serta damai,” kata Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat.

Rapat paripurna ini turut dihadiri para tamu undangan dari luar daerah.(dprd)

 

Share :

Baca Juga

Agama

Isra Mi’raj 1444H di Masjid Hidayatul Muttaqin Parit 5 dihadiri Bupati

Berita

Mess Pemkab di Jokjakarta ditinjau Bupati

Berita

Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah Janji PAW HASBI

Berita

Kunjungan ketua TP PKK ke Yayasan Melati Panti Asuhan Anak cacat

Agama

Wagub meninjau Pelaksanaan MTQ didamping Bupati dan wabup

Berita

Ucok Mora Pimpin Rapat Paripurna Pertama DPRD Pengantar Raperda APBD TA-2022

Berita

Rapat Paripurna ketiga dihadiri wakil Buoati

Berita

Rapat Paripurna DPRD Propinsi Jambi ke-66 turut dihadiri Bupati Tanjabbarat