Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati Hj. Fadillah Sadat silaturrahmi ke PAUD Anggrek

Home / Berita / Daerah / Hot NEWS / Peristiwa

Senin, 1 Maret 2021 - 22:27 WIB

Rapat Paripurna digelar DPRD Tanjabbarat

Tanjabarat, suaratanjab. Com

Rapat paripurna ini dipimpin langsung oleh Pimpinan DPRD Tanjab Barat, Ahmad Jahfar SH, dengan didampingi oleh Wakil Ketua DPRD serta Anggota Dewan.

Paripurna serah terima jabatan ini tanpa dihari oleh mantan bupati dan wakil bupati periode 2016 – 2021 Safrial dan Amir Sakib dan hanya diwakili oleh Sekertaris Daerah (sekda) yang notabene sebagai PL Bupati.

Kegiatan ini juga dihadiri, unsur forkopimda , Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, tokoh masyarakat, pengurus partai politik, dan undangan lainnya.

Pimpinan DPRD Tanjabbarat Ahmad Jahfar mengatakan atas nama DPRD Tanjab Barat mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Bupati dan wakil Bupati.

“Semoga bupati dan wakil Bupati Anwar Sadat dan Hairan dapat mengemban amanah dengan baik,” ucapr Jahfar, Senin (1/3/21).

Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Tanjab Barat, partai pengusung dan Koalisi.

“TNI, Polri, KPU, Bawaslu yang telah ikut berpartisipasi menyukseskan pilkada serentak di kabupaten Tanjab Barat dengan aman, lancar serta damai,” kata Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat.

Rapat paripurna ini turut dihadiri para tamu undangan dari luar daerah.(dprd)

 

Share :

Baca Juga

Daerah

Gerakan Peduli Sosial Atlet Taekwondo Tanjabbarat

Berita

Penyampaian Pendapat Akhir Bupati pada Rapat Paripurna ke-4 di DPRD Tanjabbarat

Berita

Rapat Koordinasi Ketersediaan dan Ketahanan Pangan dihadiri Plt.Ketua DPRD Tanjabbarat

Berita

Ahmad Jahfar hadiri iPeresmian Penyalaan Listrik 19 Desa

Advetorial

ASN dihimbau Wabup untuk tunaikan Zakat lewat Baznas

Berita

Pengancaman disertai tindak kekerasan dilakukan oknum walimurid pada kepsek SMAN 10 Tanjabbarat

Berita

Ketua DPRD hadiri giat serbuan Vaksin oleh TNI

Berita

Rakerda DPD Partai Nasdem Tanjabbarat terselenggara lancar dan sukses