oleh

Rapat Koordinasi Kesbangpol dengan Ormas/Lsm

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal
Bupati kepala Daerah TK.II Tanjung Jabung Barat yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Bapak Drs.H.Ambo Tuo membuka “Rapat Koordinasi Eksitensi Ormas,LSM,OKP dan Lembaga Perwakilan Pemerintah Provinsi Jambi Tahun 2017 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada hari Rabu(6/09/17),acara diselenggarakan oleh Kesbangpol jambi bekerjasama dengan Kesbangpol Tanjung jabung Barat.

Nara sumber yang berasal dari Kesbangpol jambi yaitu Bapak Drs.H.Husein membuka pengarahan dengan judul “Sosialisasi UU No.17 Tahun 2013” tentang Organisasi Kemasyarakatan,beliau memaparkan tentang pengertian,Asas,ciri dan sifat Ormas.

Nara sumber kedua adalah Kepala Badan Kesbangpol Tanjung jabung Barat Bapak Drs.R.Azis Muslim.M.Ap beliau memaparkan tentang “Kebijakan dan Kebijaksanaan”yang dilakukan Kesbangpol dalam mensosialisasikan UU No.17 Tahun 2013 dan juga informasi Ormas/LSM yang ada di Tanjung jabung Barat adalah sebanyak 86 ormas/Lsm,Ormas LSM yang masih berlaku sebanyak 49 Ormas sisanya sudah berakhir.

Nara sumber ketiga adalah Bapak Rajiun Sitohang yang memaparkan tentang pertanggungjawaban Dana Hibah yang diterima oleh Ormas/Lsm.

Rapat juga membuka tanya-jawab dari seluruh peserta untuk mengeluarkan apa yang belum diketahui ataupun mau dijelaskan untuk kepentingan bersama.
Rapat koordinasi ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Tanjung Jabung Barat,Kepala Kesbangpol Propinsi jambi yang diwakili oleh Bapak Drs.H.Husein,Kepala Kesbangpol Tanjung Jabung Barat Bapak Drs.R.Azis Muslim.M.Ap dan ketua serta anggota Ormas,LSM,OKP dan Lembaga Perwakilan Pemerintah yang ada di kabupaten Tanjung Jabung Barat.(Rin)IMG20170906092915IMG20170906095350IMG20170906115248

Komentar

News Feed