Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Berita / Daerah

Kamis, 22 April 2021 - 13:44 WIB

Rakor Pemberantasan Korupsi se-Propinsi jambi dihadiri Bupati

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, K.H Drs. Anwar Sadat, M.ag menghadiri “RAPAT KOORDINASI PEMBERANTASAN KORUPSI PEMERINTAH DAERAH SE-PROVINSI JAMBI ” yang di gelar di Ruang Pola Kantor Gubernur oleh Pemprov Jambi yang bekerjasama dengan Kasubgah KPK. Secara tertutup dan di hadiri Bupati/Walikota se-Provinsi Jambi. Kamis (21/4/2021)

READ  Acara Two Days coffee 2022 dibuka Bupati

Usai Keluar menghadiri Rapat Bupati Tanjab Barat menyampaikan bahwa Rakor tersebut menjadi acuan dan arahan untuk Kepala Daerah.

“Rakor ini menjadi acuan dan arahan bagi kepala daerah. Saat ini kita sedang fokus mengamankan dan menertibkan aset-aset pemerintah termasuk tanah. Alhamdulillah dari 874 tanah aset kita, tinggal sebanyak 121 yang belum bersertifikat. Dari 121 itu pun 55 nya sedang dalam proses dan insya allah tahun ini kita selesaikan.” ujar bupati saat di wawancarai kabartungakl.com usai mengikuti Rapat Koordinasi (RAKOR) Pemberantasan Korupsi Pemerintah Daerah Se-Provinsi Jambi, Rabu (21/4/2021) kemarin.

Share :

Baca Juga

Berita

Kebakaran diTeluk Nilau dikunjungi Bupati beserta Kapolres

Berita

LKPJ Bupati TA.2021 disetujui fraksi PDI Perjuangan

Berita

Bupati menghadiri rapat Paripurna-1 Raperda RPJMD

Berita

Panen Raya di lubuk Terentang dihadiri Bupati

Agama

Safari Ramadhan Bupati dan Wabup di Desa Penyabungan

Berita

Balai Adat di Merlung ditinjau Bupati dan wabup

Berita

Bupati mendampingi Gubernur Panen Cabe kelompok Tani Bangun Karya

Berita

Rapat Rencana Pembangunan PMKS dipimpin Wabup