Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah

Kamis, 22 April 2021 - 13:44 WIB

Rakor Pemberantasan Korupsi se-Propinsi jambi dihadiri Bupati

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, K.H Drs. Anwar Sadat, M.ag menghadiri “RAPAT KOORDINASI PEMBERANTASAN KORUPSI PEMERINTAH DAERAH SE-PROVINSI JAMBI ” yang di gelar di Ruang Pola Kantor Gubernur oleh Pemprov Jambi yang bekerjasama dengan Kasubgah KPK. Secara tertutup dan di hadiri Bupati/Walikota se-Provinsi Jambi. Kamis (21/4/2021)

READ  Ketua DPRD Tanjabbar Serap Aspirasi Masyarakat Desa Pematang Buluh

Usai Keluar menghadiri Rapat Bupati Tanjab Barat menyampaikan bahwa Rakor tersebut menjadi acuan dan arahan untuk Kepala Daerah.

“Rakor ini menjadi acuan dan arahan bagi kepala daerah. Saat ini kita sedang fokus mengamankan dan menertibkan aset-aset pemerintah termasuk tanah. Alhamdulillah dari 874 tanah aset kita, tinggal sebanyak 121 yang belum bersertifikat. Dari 121 itu pun 55 nya sedang dalam proses dan insya allah tahun ini kita selesaikan.” ujar bupati saat di wawancarai kabartungakl.com usai mengikuti Rapat Koordinasi (RAKOR) Pemberantasan Korupsi Pemerintah Daerah Se-Provinsi Jambi, Rabu (21/4/2021) kemarin.

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua Fraksi PKB DPRD Tanjabbarat beserta jajaran DPC.PKB Deklarasikan Muhaimin Capres 2024

Berita

Penyampaian Pendapat Akhir Bupati pada Rapat Paripurna ke-4 di DPRD Tanjabbarat

Berita

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Penyampaian Hasil Kerja Panitia Khusus DPRD dan Pendapat Akhir Bupati Terhadap LKPJ Tahun 2022

Advetorial

Penyemprotan Desinfektan di Kelurahan Senyerang dipimpin langsung oleh Camat

Berita

Sosialisasi Pemasangan Jaringan Gas Rumah tangga dibalai pertemuan Bupati

Berita

Ketua DPRD memimpin Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Bupati tahun 2022

Berita

Bupati mendampingi Pj.Gubernur menjenguk pasien Covid-19

Berita

Peringatan HKG PKK ke-50 yang dilakukan secara Virtual dihadiri H.Fadhilah Sadat