Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Berita / Daerah

Rabu, 26 Oktober 2022 - 20:40 WIB

Rakor Pelayanan Publik tahun 2022 dibuka Bupati

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag membuka Rakor Pelayanan Publik tahun 2022 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Rabu (26/10).

Rapat digelar di Balai Pertemuan Kantor Bupati tersebut turut dihadiri Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kabag lingkup Pemkab Tanjab Barat serta pejabat yang membidangi penyusunan SOP.

Bupati Anwar Sadat dalam arahannya menegaskan kepada ASN di lingkungan Pemerintah Tanjab Barat, khususnya bagi peserta rapat yang hadir agar menjalankan tugas sesuai aturan.

READ  Penyampaian Pendapat Akhir Bupati pada Rapat Paripurna ke-4 di DPRD Tanjabbarat

“Saya berharap ASN selaku pelayan publik laksanakan tugas sesuai aturan dengan baik,”tegas Bupati.

Lebih lanjut dikatakan Bupati adapun tujuan Rapat Koordinasi Pelayanan Publik ini adalah untuk meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat.

Dirinya juga berharap agar semua ASN di setiap Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat berkomitmen tinggi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

READ  Masih dalam suasana lebaran Kapolres mengecek Pasien terkonfirmasi Covid-19

“Selain mematuhi segala ketentuan dan peraturan dalam penyelenggaraan Pelayanan Publik, Bupati beharap ASN di Lingkungan Pemkab Tanjab Barat melakukan langkah-langkah evaluasi perbaikan yang diperlukan, memberikan informasi dan kemudahan bagi masyarakat, serta melakukan Inovasi-Inovasi dalam Penyelenggaraan Pelayanan Publik.” Pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan oleh Hariyanto, S.Sos, Kepala Bagian Tata Laksana Biro Organisasi Setda Provinsi Jambi terkait Pelayanan Publik.

 

Share :

Baca Juga

Berita

PAW anggota DPRD Tanjabbarat dipimpin oleh Ahmad Jahfar

Advetorial

Digedung Eks Puskesmas II ada satu Pasien Positif Covid-19 yang di Isolasi

Berita

Bupati menghadiri rapat Paripurna Istimewa DPRD Propinsi jambi

Agama

Wagub meninjau Pelaksanaan MTQ didamping Bupati dan wabup

Agama

Bupati:Bulan Rajab adalah bulan yang tepat untuk kita bertobat dengan memperbanyak Istighfar

Berita

Polsek Sungai Gelam rutin berPatroli sebagai Antisipasi kejahatan terutama Gank Motor

Berita

LSM Petisi :Rehab kantor Bupati bagian Pemaksaan Kehendak

Berita

Lokasi kebakaran ditinjau Bupati