Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah / Olah Raga

Sabtu, 5 Februari 2022 - 18:03 WIB

Rakerda dan Pelantikan Pengurus PBSI dihadiri Bupati

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag hadiri pelantikan & Rakerda Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia ( PBSI) Kabupaten Tanjab Barat Masa Bakti 2021-2025 , Sabtu (05/02/2021).

Kegiatan Pelantikan yang dilaksanakan di Aula Hotel Masa Kini ini juga turut dihadiri oleh unsur Forkopimda, Plt Kadis Parpora, Kadis DPMPTSP yang juga Ketua PBSI Tanjab Barat Periode 2016-2020, Ketua KONI Tanjab Barat, Ketua PBSI Jambi beserta rombongan, Para Ketua Cabor KONI Tanjab Barat, para Penasehat dan pengurus PBSI Tanjab Barat serta tamu undangan lainnya.

Ketua Umum PBSI Tanjab Barat H. Abdullah SE mengucapkan terimakasih kepada semua pihak baik dari Pemerintah mau pun Para OPD terkait atas dukungannya sehingga PBSI dapat tumbuh dan berprestasi. Ia juga berharap Pemerintah terus mendukung baik dari segi anggaran maupun lainya, sehingga dapat di gunakan dalam pembinaan atlet agar dapat bersaing dengan Kabupaten lainnya,Serta kami PBSI Tanjab Barat siap menjadi tuan rumah Kejurprov Jambi pada tahun 2022 ini,” katanya.

READ  Wagub meninjau kondisi Arena Utama MTQ ke-50 didampingi Wabup

Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag dalam sambutannya mengatakan,”selaku Kepala Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat sangat menyambut baik dan mengapresiasi atas terlaksananya acara pelantikan PBSI Kabupaten Tanjab Barat. Bupati juga berharap dan Rakerda 1 PBSI dapat dijadikan sebagai sarana untuk menentukan langkah kedepan dalam membina dan mengembangkan olahraga bulutangkis di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Besar harapan saya dengan pengurusan PBSI kabupaten Tanjab Barat yang baru saja dilantik bisa lebih menggalakkan dan memberikan motivasi kepada komunitas bulutangkis sehingga terbentuk dan tumbuhnya klub bulutangkis di Kabupaten Tanjab Barat,Sehingga dengan adanya klub-klub tersebut akan lahir nye bibit-bibit baru yang bisa diandalkan baik dari desa, kampung-kampung , kelurahan maupun kecamatan,” Katanya

READ  Abdullah resmi dilantik menjadi Ketua DPRD Tanjabbarat

Lebih lanjut, Bupati mengaku optimis Putra Putri Tanjung Jabung Barat dapat mencapai prestasi di olahraga bulutangkis tingkat nasional maupun internasional nantinya, terkait hal itu Bupati berharap agar seluruh stakeholder terkait saling mendukung dan bekerjasama untuk menggapai harapan dan cita-cita tersebut,tutupnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan SK Club kepada PB Wirabela Betara, PB Bahari, PB Serdang Jaya, PB Serja Action dan Penyerahan Penghargaan kepada Juara 1 Ganda Putra Remaja Kejurprov 2021 dan Juara III Ganda Putri Pemula Kejurprov 2021.

Share :

Baca Juga

Berita

Hadir May Day, Ketua DPRD Inginkan Buruh Tanjabbar Sejahtera

Agama

Bulan BAKTI Agraria tahun 2021 dihadiri Bupati

Daerah

Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati

Berita

Bupati mendampingi Pj.Gubernur menjenguk pasien Covid-19

Berita

Fraksi PKB setujui 3 Raperda inisiatif Daerah dengan catatan

Berita

Bupati meninjau Kebakaran di Pelabuhan Ampera

Berita

Bertempat di Polres Tanjab Barat diadakan Apel silaturrahmi dalam rangka Peringatan Hari Buruh Sedunia

Berita

Launching SPM secara Virtual dihadiri sekda