Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Berita / Daerah

Selasa, 23 November 2021 - 19:02 WIB

Prof.Nasaruddin Umar undang Bupati Dalam Kegiatan Book Launcing Serta Doa Untuk Bangsa

Suaratanjab.com-Jakarta

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. Anwar Sadat, M.Ag. didampingi istri Hj. Fadhillah Sadat menghadiri undangan dari Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar, MA dalam kegiatan Book Launching serta Doa Untuk Bangsa dengan tema “Memaknai Pandemi: Ekspresi Keberagamaan dan Transformasi Digital Untuk Kebangkitan Ekonomi Umat”, Jumat (04/11/21).

Kegiatan yang diselenggarakan di Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta ini, diisi dengan berbagai kegiatan, diantaranya peluncuran buku, penandatangan Giant Book Cover, serta pemberiaan penghargaan rekor MURI Kepada Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar, MA, atas 6000 lebih katalog yang ditulisnya secara berkesinambungan.

READ  Wabup melihat langsung latihan Tim Sepakbola Tanjabbarat sekaligus memberikan semangat

Kegiatan launching buku ini juga turut dihadiri langsung oleh pada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno, Menko Polhukam Mahfud MD, Tuan guru Bajang, serta undangan lainnya.

Ditemui di sela-sela kegiatan, Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat M. Ag sampaikan ucapan selamat kepada Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar, MA atas launching bukunnya, serta penghargaan rekor MURI atas prestasinya. Bupati juga sangat mengapresiasi Nasaruddin Umar yang masih aktif menulis buku ditengah kesibukannya sebagai Imam Besar Masjid Istqilal.

READ  Secara Virtual Sekda mengikuti Rakor Bidang Politik dan Pemerintahan Umum

Acara ditutup dengan pembacaan doa untuk bangsa yang dipimpin oleh Prof. Dr. Ahmad Thib Raya, MA ( tuan guru bajang ) dan dilanjutkan dengan ramah tamah.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Harapan Ketua DPRD pada LSN 2022

Berita

Grand Launching Perumahan Permata Hijau 5 berhambur DoorPrice

Berita

Lahan warga di Sungai Limau yang terkena banjir ditinjau Bupati

Advetorial

Vaksinasi Dosis 1 dan 2 kembali digelar Polres diKampung Nelayan

Berita

Silaturrahmi sekaligus perkenalan juru warta dengan KaLapas yang baru

Advetorial

Kunjungan PERPANI diterima Bupati dirumah Dinas

Advetorial

Rapat Paripurna ke-4 DPRD Tanjabbarat

Berita

Bupati hadiri Pelakasanaan Evaluasi SAKIP dan RB Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2021