Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah / Kriminal / Uncategorized

Selasa, 1 Februari 2022 - 16:26 WIB

Polsek Sungai Gelam rutin berPatroli sebagai Antisipasi kejahatan terutama Gank Motor

Suaratanjab.com-MUARO JAMBI-

Antiaipasi mencegah adanya ulah jahat geng motor yang kerap menimbulkan korban, Jajaran Unit Reskrim Polsek Sungai Gelam Resort Muaro Jambi saat ini rutin menggelar patroli malam.

Kapolsek Sungai Gelam, IPDA Yohanes Candra Putra mengatakan, pihaknya siap berperang dengan para geng motor yang sering melanggar aturan alias nakal.

Yohanes menjelaskan, Unit Reskrim Polsek Sungai Gelam yang dipimpin oleh IPDA Irmansyah kini terus melakukan patroli malam guna mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan geng motor.

Tidak hanya geng motor, dalam patroli ini, Unit Reskrim Polsek Sungai Gelam juga mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas lainnya, seperti curat, curas, curanmor dan pungli.

READ  Sosialisasi Pelaksanaan Pembangunan Jargas dihadiri Wabup

“Kita melaksanakan patroli di daerah yang berbatasan dengan Kota Jambi seperti di Desa Tangkit, serta Desa-desa lainnya di wilayah hukum Polsek Sungai Gelam,”kata Kepala Polsek Sungai Gelam, IPDA Yohanes Candra Putra kepada wartawan, Selasa (01/02/22).

Kapolsek gaul itu menjelaskan, beberapa waktu lalu di wilayah Kota Jambi terjadi aksi kejahatan geng motor hingga menimbulkan korban. Para pelakunya yang berhasil ditangkap polisi sebagian besar adalah kalangan remaja.

READ  Bupati sholat Idul Adha di Masjid Syeikh Usman Kuala Tungkal

Terkait hal tersebut, pihak Kepolisian Sektor Sungai Gelam terus melakukan antisipasi agar tidak terjadi di wilayah hukum Polsek Sungai Gelam.

“Untuk mengantisipasi aksi kelompok geng motor yang meresahkan ini, Polsek Sungai Gelam akan aktif patroli malam,”terangnya.

Dalam setiap patroli, polisi di Kecamatan Sungai Gelam terus mengimbau masyarakat agar selalu waspada dan cepat berkordinasi dengan polisi bila menemukan hal-hal yg mencurigakan dan mengancam keamanan.

“Sampai saat ini situasi aman terkendali. Belum ditemukan adanya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sungai Gelam.(suhardi)

Share :

Baca Juga

Berita

Sosialisasi terkait Inpres no 2 tahun 2021 diikuti Wabup dan Sekda

Berita

LSM Petisi :Rehab kantor Bupati bagian Pemaksaan Kehendak

Berita

Apel Perdana tahun 2022 dipimpin langsung oleh Walikota

Uncategorized

Wabup hadiri Pelantikan Dirut PT.Bank Pembangunan Daerah Jambi

Uncategorized

Bupati sampaikan kabar gembira kenaikan Gaji Aparat Desa pada acara Halal Bihala di Bramitam

Uncategorized

Bupati Hadiri Halal Bihalal Bersama Lembaga Adat Melayu Jambi

Berita

Bupati menghadiri rapat Paripurna-1 Raperda RPJMD

Berita

Bupati Resmikan Peluncuran Buku Batik dan Berikan Bantuan kepada Perpustakaan Desa