Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Berita / Daerah / Kriminal / Uncategorized

Selasa, 1 Februari 2022 - 16:26 WIB

Polsek Sungai Gelam rutin berPatroli sebagai Antisipasi kejahatan terutama Gank Motor

Suaratanjab.com-MUARO JAMBI-

Antiaipasi mencegah adanya ulah jahat geng motor yang kerap menimbulkan korban, Jajaran Unit Reskrim Polsek Sungai Gelam Resort Muaro Jambi saat ini rutin menggelar patroli malam.

Kapolsek Sungai Gelam, IPDA Yohanes Candra Putra mengatakan, pihaknya siap berperang dengan para geng motor yang sering melanggar aturan alias nakal.

Yohanes menjelaskan, Unit Reskrim Polsek Sungai Gelam yang dipimpin oleh IPDA Irmansyah kini terus melakukan patroli malam guna mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan geng motor.

Tidak hanya geng motor, dalam patroli ini, Unit Reskrim Polsek Sungai Gelam juga mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas lainnya, seperti curat, curas, curanmor dan pungli.

READ  Bupati baca yasin bersama anak-anak SMA Negeri 1

“Kita melaksanakan patroli di daerah yang berbatasan dengan Kota Jambi seperti di Desa Tangkit, serta Desa-desa lainnya di wilayah hukum Polsek Sungai Gelam,”kata Kepala Polsek Sungai Gelam, IPDA Yohanes Candra Putra kepada wartawan, Selasa (01/02/22).

Kapolsek gaul itu menjelaskan, beberapa waktu lalu di wilayah Kota Jambi terjadi aksi kejahatan geng motor hingga menimbulkan korban. Para pelakunya yang berhasil ditangkap polisi sebagian besar adalah kalangan remaja.

READ  Pelepasan Murid MAN-1 dihadiri Bupati

Terkait hal tersebut, pihak Kepolisian Sektor Sungai Gelam terus melakukan antisipasi agar tidak terjadi di wilayah hukum Polsek Sungai Gelam.

“Untuk mengantisipasi aksi kelompok geng motor yang meresahkan ini, Polsek Sungai Gelam akan aktif patroli malam,”terangnya.

Dalam setiap patroli, polisi di Kecamatan Sungai Gelam terus mengimbau masyarakat agar selalu waspada dan cepat berkordinasi dengan polisi bila menemukan hal-hal yg mencurigakan dan mengancam keamanan.

“Sampai saat ini situasi aman terkendali. Belum ditemukan adanya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sungai Gelam.(suhardi)

Share :

Baca Juga

Berita

Salah satu Narasumber pada Bimtek PNS Pejabat tinggi Pratama dan Pejabat Administrator adalah Wakil Bupati

Berita

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Keempat Penyampaian 3 Raperda

Agama

Safari Ramadhan Pemkab Tanjabbarat di Desa Bramitam Kanan

Agama

H.Fadhilah Sadat Silaturrahmi ke Grup Yasinan Bahari Ujung

Berita

Ketua DPRD resmi menjabat sebagai Ketua PBSI

Berita

Penjambretan membuat warga Kuala Tungkal resah

Berita

Bupati meninjau Tanggul jebol di Parit Gantung

Berita

Tradisi Arakan Sahur disambut antusias warga Kuala Tungkal