Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Berita / Daerah / Peristiwa

Kamis, 2 September 2021 - 11:51 WIB

Polres Tanjabbarat mengadakan Syukuran Hari Jadi Polwan ke-73

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Dihari jadinya ke-73, Polwan (Polisi Wanita) Polres Tanjung Jabung Barat mengadakan acara syukuran dengan pemotongan tumpeng yang di laksanakan di Aula Reconfu Polres Tanjab Barat.(01/09).

Dengan tema Transformasi Polri Yang Presisi Polwan Siap Mendukung Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju,

Kapolres Tanjab Barat AKBP MUHARMAN ARTA, S.IK di Dampingi Ketua Cabang Bhayangkari Tanjab Barat serta Seluruh Polwan Polres Tanjab Barat.

Pada Sambutannya Kapolres Tanjab Barat AKBP MUHARMAN ARTA, S.IK mengucapkan Alhamdulillah kita panjatkan puji dan syukur atas nikmat Tuhan yang Maha Esa, dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-73 Tahun 2021.

READ  Konsultasi KLHS RPJMD dibuka Sekda

Polwan harus berkarya, berdaya dan memiliki semangat juang yang tinggi bersinergi dengan Intansi lain untuk berjuang melawan pandemi covid 19 sehingga pemulihan ekonomi nasional terlaksana menuju Indonesia maju.

Lanjut Kapolres ︎Apresiasi yang setinggi tinginya kepada seluruh Polwan Republik indonesia atas dedikasi dan Loyalitas kepada Negara Republik Indonesia yang telah ikut berpartisipasi mensukseskan Program Nasional.

READ  Anggota DPRD Dapil IV reses di kecamatan Tebing tinggi

Saat menyampaikan pesan Kapolri, Kapolres menegaskan,

“Jadilah teladan di lingkungan masyarakat.
Jadilah teladan di lingkungan Polri.
Jadilah Teladan di lingkungan Keluarga dan
Jadilah Srikandi – Srikandi Polri yang Yang dapat membanggakan Polri”.

Kapolres Tanjab Barat menambahkan Jadikan hari jadi Polwan Ke-73 ini sebagai momentum untuk berprestasi dalam melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam mendukung penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat ekonomi bangkit menuju Indonesia maju,” ujarnya.

DIRGAHAYU POLWAN INDONESIA yang Ke-73

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati menjadi IRUP pada HUT Pemadam kebakaran dan Pemyelamatan ke-101

Berita

Rapat Paripurna Istimewa digelar DPRD Tanjabbarat

Berita

Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati

Berita

IWO kembali berkibar di Bungo

Berita

Peresmian Koramil 0419-03 Tungkal Ilir dihadiri Bupati dan wabup

Berita

PAW anggota DPRD Tanjabbarat dipimpin oleh Ahmad Jahfar

Berita

Ketua komisi II :Diduga sistem BLUD RSU KH.Daud Arif gagal

Berita

Bupati membuka Turnamen Sepakbola Hamdani Cup VI