Home / Advetorial / Berita / Daerah

Jumat, 14 Februari 2020 - 03:36 WIB

Pisah sambut Kapolda jambi dihadiri wabup

Suaratanjab. Com-jambi

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Amir Sakib hadiri acara pisah sambut Kapolda Jambi, Irjen Pol. Drs. Muchlis. A.S.M.H digantikan dengan Irjen Pol. Drs. Firman Shantyabudi.M.Si yang berlangsung di Balroom Swiss-Belhotel Jambi. Kamis(13/02).

Irjen Pol. Firman Shantyabudi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi kepada Irjen Pol. Drs. Muchlis.AS.MH yang telah memberikan kontribusi pada Polda Jambi.

” Saya beserta jajaran Kapolda Jambi mengucapkan terima kasih kepada Irjen Pol.Muchlis.AS beserta istri yang telah memberikan kontribusi dan kemajuan kepada Polda Jambi, semua kerja keras yang beliau lakukan Insya Allah akan mempermudah langkah saya dengan rekan rekan di Kapolda Jambi untuk melaksanakan tugas pokok sebagaimana fungsi fungsi Polri dan semoga selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan dijabatan terbaru dan selalu bermanfaat untuk orang banyak”

READ  Lahan warga di Sungai Limau yang terkena banjir ditinjau Bupati

Sementara itu Irjen Pol Drs. Muchlis.A.S.MH sampaikan terima kasih kepada Gubernur Jambi, Dandrem, Kejati, Forkopimda, tokoh masyarakat agama, adat, seluruh elemen masyarakst, mahasiswa, dan rekan pers yang telah banyak membantu selama 25 bulan bertugas menjabat sebagai Kapolda Jambi.

” 25 bulan bukan waktu yang singkat, cukup lama, karena saya tahu selama Polda Jambi berdiri belum ada Kapolda jabatannya 1,5 tahun, ini dua tahun lebih, ini merupakan sesuatu yang luar biasa dan ini merupakan kenangan terindah bagi saya, tanpa dukungan Bapak Ibu semua kami bukan la siapa siapa, segala kelebihan dalam melaksanakan tugas semata mata karena Allah SWT, jika ada kekurangan itu la yang ada pada diri kami sebagai manusia biasa” ujar Muchlis.

Dalam kesempatan yang sama, Gubernur Jambi Fachrory Umar juga mengucapkan terima kasih kepada saudara Irjen Pol. Drs. Muchlis.AS.MH atas pengabdiannya selama menjabat sebagai Kapolda Jambi. Fachrory juga ucapkan selamat brrtigas kepada Kapolda Jambi yang baru Irjen Pol. Drs. Firman Shantyabudi. M.Si.

READ  Pasien Positit Covid-19 Tanjabbarat bertambah 1 orang

“Semoga saudara dapat memberikan yang terbaik, dan yang paling utama yang harus dilaksanakan adalah konsolidasi agar kinerja isntitusi menjadi solid dan mampu menjadi barisan terdepan untuk membangun Provinsi Jambi” harap Facrory.

Secara terpisah, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Muchlis atas pengabdiannya. Wabup juga sampaikan ucapan selamat bertugas kepada Kapolda Jambi yang Baru di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

Hadir dalam acara pisah sambut ini, Forkopimda Provinsi Jambi, Bupati/Wakil Bupati se-Provinsi Jambi, Kapolres/Ta se-Provinsi Jambi dan para tamu undangan lainnya.(hms)

Share :

Baca Juga

Berita

Rapat Pleno terbuka diselenggarakan KPU Tanjabbarat

Berita

Jokowi bisa hadir,safrial malah terkesan tak acuh pada HPN 2021 diTanjabbarat?

Berita

Silaturrahmi sekaligus perkenalan juru warta dengan KaLapas yang baru

Advetorial

Ekowisata Hutan Mangrove diresmikan Bupati

Berita

Peresmian Hotel Grand Ar-riyadh oleh Bupati

Berita

Bupati meninjau Mall pelayanan Publik satu atap yang akan segera difungsikan

Advetorial

Silaturrahmi Putra-Putri terbaik Tanjabbarat dengan Bupati

Advetorial

Bupati menjadi IRUP pada HUT Pemadam kebakaran dan Pemyelamatan ke-101