Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Advetorial / Berita / Daerah

Jumat, 14 Februari 2020 - 03:36 WIB

Pisah sambut Kapolda jambi dihadiri wabup

Suaratanjab. Com-jambi

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Amir Sakib hadiri acara pisah sambut Kapolda Jambi, Irjen Pol. Drs. Muchlis. A.S.M.H digantikan dengan Irjen Pol. Drs. Firman Shantyabudi.M.Si yang berlangsung di Balroom Swiss-Belhotel Jambi. Kamis(13/02).

Irjen Pol. Firman Shantyabudi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi kepada Irjen Pol. Drs. Muchlis.AS.MH yang telah memberikan kontribusi pada Polda Jambi.

” Saya beserta jajaran Kapolda Jambi mengucapkan terima kasih kepada Irjen Pol.Muchlis.AS beserta istri yang telah memberikan kontribusi dan kemajuan kepada Polda Jambi, semua kerja keras yang beliau lakukan Insya Allah akan mempermudah langkah saya dengan rekan rekan di Kapolda Jambi untuk melaksanakan tugas pokok sebagaimana fungsi fungsi Polri dan semoga selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan dijabatan terbaru dan selalu bermanfaat untuk orang banyak”

READ  Vaksinasi gotong royong Covid-19 Sinopham tahap 1 dihadiri Bupati

Sementara itu Irjen Pol Drs. Muchlis.A.S.MH sampaikan terima kasih kepada Gubernur Jambi, Dandrem, Kejati, Forkopimda, tokoh masyarakat agama, adat, seluruh elemen masyarakst, mahasiswa, dan rekan pers yang telah banyak membantu selama 25 bulan bertugas menjabat sebagai Kapolda Jambi.

” 25 bulan bukan waktu yang singkat, cukup lama, karena saya tahu selama Polda Jambi berdiri belum ada Kapolda jabatannya 1,5 tahun, ini dua tahun lebih, ini merupakan sesuatu yang luar biasa dan ini merupakan kenangan terindah bagi saya, tanpa dukungan Bapak Ibu semua kami bukan la siapa siapa, segala kelebihan dalam melaksanakan tugas semata mata karena Allah SWT, jika ada kekurangan itu la yang ada pada diri kami sebagai manusia biasa” ujar Muchlis.

Dalam kesempatan yang sama, Gubernur Jambi Fachrory Umar juga mengucapkan terima kasih kepada saudara Irjen Pol. Drs. Muchlis.AS.MH atas pengabdiannya selama menjabat sebagai Kapolda Jambi. Fachrory juga ucapkan selamat brrtigas kepada Kapolda Jambi yang baru Irjen Pol. Drs. Firman Shantyabudi. M.Si.

READ  Digedung Eks Puskesmas II ada satu Pasien Positif Covid-19 yang di Isolasi

“Semoga saudara dapat memberikan yang terbaik, dan yang paling utama yang harus dilaksanakan adalah konsolidasi agar kinerja isntitusi menjadi solid dan mampu menjadi barisan terdepan untuk membangun Provinsi Jambi” harap Facrory.

Secara terpisah, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Muchlis atas pengabdiannya. Wabup juga sampaikan ucapan selamat bertugas kepada Kapolda Jambi yang Baru di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

Hadir dalam acara pisah sambut ini, Forkopimda Provinsi Jambi, Bupati/Wakil Bupati se-Provinsi Jambi, Kapolres/Ta se-Provinsi Jambi dan para tamu undangan lainnya.(hms)

Share :

Baca Juga

Berita

Musrenbang rancangan RPJMD 2021-2026 dibuka Bupati

Agama

Bupati Hadiri Wisuda Tahfidz Qur’an Ke-V Yayasan Al-Hikmah Kualatungkal

Berita

Penjambretan membuat warga Kuala Tungkal resah

Berita

Polsek Sungai Gelam rutin berPatroli sebagai Antisipasi kejahatan terutama Gank Motor

Berita

Tes Urine ASN Tanjabbarat dipantau langsung oleh Bupati

Agama

Bakti Religi diadakan Satuan Lalulintas Polres Tanjabbarat menyambut Hari Lalulintas Bhayangkara ke-68 tahun 2023

Berita

PPKM Level 3 berlaku sampai 4 Oktober berdasarkan Instruksi Walikota jambi

Berita

Kunjungan ketua TP PKK ke Yayasan Melati Panti Asuhan Anak cacat