oleh

Perjanjian kerjasama Pemda Tanjabbarat dengan ITB

SUARATANJAB.COM, BANDUNG – Bupati Tanjabbar DR. Ir. H. Safrial, MS kembali melakukan Penandatanganan MoU dengan Rektor Insitut Teknologi Bandung Prof. Dr. Ir. Kadarsah Suryadi, DEA, Kamis (01/12/16) pukul 14.00 Wib di aula Rapim A Institut Teknologi Bandung.

Turut mendampingi Bupati dalam kegiatan ini Kepala Bappemdal Tanjab Barat Ir. H. Firdaus Khatab, MM, Kadis PU Ir. H. Andi Ahmad Nuzul dan Sekretaris BKD Hidayat, SH, MH.

Kepala Bappemdal Ir. H. Firdaus Khatab, MM, di Bandung mengungkapkan, kerjasama yang bangun antara Pemkab Tanjung Jabung Barat dengan ITB diantaranya bidang pendidikan, pengadaan dan pelatihan sumber daya manusia dan apartur, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat meliputi berbagai aspek.

“Kerjasama ini merupakan kerjasama permulaan antara Pemkab Tanjabbar dan Institut Tekhnologi Bandung, yang akan ditindak lanjuti dengan kerjasama yang lebih detail atau lebih rinci, yang diharapkan saling menguntungkan antara Pemkab Tanjabbar dan ITB,” ungkap Firdaus Khatab.

Lebih jauh Firdaus menguraikan kerjasama yang ditandatangai langsung oleh Bupati Safrial, akan berlaku selama lima tahun, yang setiap tahunnya akan dilakukan perpanjangan.

Dia menyebut Pemkab Tanjabbar akan menindak lanjuti kerjasama tersebut peritem bidang pada SKPD terkait, agar lebih rinci atau lebih detail selama kepemimpinan Bupati H. Safrial dan Wakil Bupati H. Amir Sakib.

Lanjut dia hari ini menjadi momentum bersejarah bagi Pemkab Tanjabbar. Dimana salah satu Hal terpenting dalam penandatangan MoU tersebut dapat menyedot putra putri Kabupaten Tanjabbar di Kampus ITB.RIN

image image image

Komentar

News Feed