oleh

Pentas Seni siswa-siswi SMP Negeri 2 Kuala Tungkal

Suaratanjab.com

Acara Pentas seni(PENSI) siswa-siswi SMP Negeri 2 Kuala Tungkal kembali digelar hari ini,Senin(28/11/2016),acara Pensi ini sekaligus menyambut Hari Sumpah Pemuda,Hari Pahlawan dan Hari Guru Nasional( HGN).
Acara Pensi dihadiri oleh Anggota DPR RI jakarta Bapak H.Handayani,SKm.MPh dari Komisi IX,dalam sambutannya beliau mengharapkan agar generasi Penerus bangsa khususnya siswa-siswi SMP Negeri 2 hatus mempunyai semangat dan tekad yg tinggi untuk maju,anak didik merupakan asset yang tak ternilai harganya maka perlu adanya Motivasi dari Bapak/Ibu guru agar anak didiknya dapat meraih prestasi dimasa kini dan masa-masa yang akan datang sesuai dengan program Direktorat Pembinaan Pendidikan Keluarga untuk menumbuh kembangkan karakter anak dan budaya Prestasi.
Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Bapak Yayat Ruhiyat,SPd dalam wawancaranya dengan suaratanjab.com mengatakan acara Pensi ini diharapkan dapat memacu murid-muridnya untuk mengembangkan bakat mereka masing-masing,dapat membuat siswanya mandiri dan terus semangat memacu prestasi agar nantinya siap menjadi generasi penerus Bangsa.
Dalam acara ini ditampilkan berbagai macam kreasi seni antara lain berbagai macam tarian,fashion show,vocal grup dan ditutup dengan penyerahan bantuan dari bapak H.Handayani,SKm,MPh kepada SMP Negeri 2 yaitu berupa sebuah alat musik Keyboard yang diterima oleh bapak Kepala Sekolah.
Turut hadir dalam acara ini adalah Pengawas Sekolah Bapak Abdul Hafidz,tamu undangan.wali murid dan seluruh bapak/ibu guru serta siswa-siswinya.(RIN)

imageimageimageimageimageimageimageimageimageimageimageimageimageimageimage

Komentar

News Feed