Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Berita / Daerah / Peristiwa

Jumat, 20 Mei 2022 - 16:31 WIB

Penghargaan Opini WTP dari BPK RI diterima Bupati

Suaratanjab.com-Kuala Tubgkal

Meski terus dikritik, Pemkab Tanjung Jabung Barat terus menunjukan prestasi nya, setelah berhasil meloloskan 17 kafilah untuk mengikuti MTQ Tingkat Nasional di Kalimantan Selatan serta menjadi kabupaten dengan kafilah terbanyak, kini pemkab Tanjabbarat berhasil meraih penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI Perwakilan Jambi. Jumat (20/5/2022), bertempat di Aula Kantor BPK Perwakilan Jambi.

Dari hasil pemeriksaan LHP tersebut, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).
Ini merupakan raihan WTP yang keempat secara berturut-turut yang diterima oleh Pemkab Tanjung Jabung Barat.LHP BPK Jambi atas LKPD 2021 ini diserahkan langsung oleh Kepala BPJ Perwakilan Jambi, Rio Tirta SE,MAcc,CFSA kepada Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H Anwar Sadat Mag dan Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat H Abdullah SE.

READ  Sidang Panitia Ladreform dipimpin langsung Bupati

Turut hadir dalam penerimaan LHP Bupati Muaro Jambi, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Sekretaris Daerah Tanjung Jabung Barat, Sekretaris Daerah Muaro Jambi dan seluruh jajaran dari masing-masing Kabupaten.

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H Anwar Sadat, MAg dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada BPK RI Jambi beserta tim auditnya yang telah bertugas di Tanjung Jabung Barat dan seluruh tim yang telah bekerja keras serta peranan DPRD yang telah bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat sehingga memperoleh opini WTP.

“Meskipun ada beberapa catatan kami mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas segala masukannya, koreksi dan langkah langkah perbaikan yang akan dilakukan,”Ujar Bupati.
Lebih lanjut Bupati mengatakan semoga dengan evaluasi ini akan menjadi upaya bagi Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk memaksimalkan, memahami serta yang paling penting adalah konsistensi untuk terus menjalankan aturan yang telah ditetapkan oleh BPK RI.
“Dan untuk kedepannya mari kita bersama kembali berupaya dan berharap agar Tanjung Jabung Barat dapat mempertahankan opini WTP atas LKPD tahun 2022 yang akan datang,” harapnya.

READ  Tasyakuran satu Tahun Kepemimpinan Anwar Sadat dan Hairan

Sementara ketua Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat H Abdullah, SE dalam sambutannya mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terimakasih kepada BPK RI Jambi yang telah menjalankan fungsinya melakukan audit dan kepada seluruh tim yang telah berupaya semaksimal mungkin untuk memperoleh opinin WTP.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Masih Positif,Hasil tes ke-2 terhadap Pasien 05

Berita

Polsek Sungai Gelam rutin berPatroli sebagai Antisipasi kejahatan terutama Gank Motor

Berita

Wabup KUNKER ke Kementrian Pertanian

Berita

Al-Haris:Petani jangan ragu-ragu menanam Porang

Berita

Secara Virtual Sekda mengikuti Rakor Bidang Politik dan Pemerintahan Umum

Berita

Didampingi Ketua TP PKK Bupati menghadiri Pemilihan Bujang Gadis Jambi 2021

Berita

Ketua DPRD Tanjabbarat turut hadir pada Acara Pisah Sambut Kapolres

Berita

Wabup menghadiri Pelantikan Pengurus PWI Tanjung Jabung Barat