oleh

Pengakuan Pak Riano Jaya Wardana tentang Akunnya yang kena bajak

Suaratanjab.com, Kualatungkal – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Riano Jaya Wardana yang juga merupakan ketua DPC Nasdem Tanjabbar didampingi Ketua DPRD Tanjabbar, Faizal Riza menyambangi warung kopi Pak De Jamil untuk temu pers menyampaikan permohonan maaf terkait komentar akun pribadinya di Sosial media Facebook atas nama Riano Eri.

Pada temu pers tersebut Riano menyatakan, bahwa dirinya membenarkan jika Akun Riano Eri merupakan milik pribadinya. Namun dirinya membantah jika status yang berbau sara tersebut, ditulis oleh dirinya.

“Akun bernama Riano Eri adalah benar akun pribadi saya, tapi saya tegaskan bahwa saya tidak membenarkan kalau saya yang nulis status yang menjadi heboh di sosmed tersebut. Kalau ucapan permintaan maaf benar saya yang nulisnya,” ungkap Riano di Warung Kopi Pak De Jamil Kualatungkal, Selasa (16/5) siang.

Meski demikian dia menyesalkan apa yang terjadi di akun pribadinya sehingga membuat heboh masyarakat khususnya di Tanjabbar. “Saya pribadi sangat menyesalkan apapun yang berkembang di masyarakat karena sebuah tulisan di akun saya,” ungkapnya.

Disampaikannya, bahwa atas nama pribadi dirinya meminta maaf yang sebesar besarnya kepada masyarakat Tanjabbar khususnya umat islam yang merasa tersakiti.

“Saya meminta maaf atas komentar atas nama saya dalam status tersebut. Saya juga ketua remaja mesjid, ketua partai, ketua gerakan pramuka dan anggota dewan. Agar ini dapat mnjadi pembelajaran bagi saya karna menyangkut nama saya pribadi dan semua umat islam,” ucapnya.

 

image

Komentar

News Feed