Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati Hj. Fadillah Sadat silaturrahmi ke PAUD Anggrek

Home / Agama / Berita / Daerah

Sabtu, 17 April 2021 - 12:55 WIB

Pengajian Ramadhan dirumah Dinas Bupati

Suaratanjab. Com-Kuala Tungkak

Puasa bulan Ramadhan udah berjalan hampir 1 minggu, Bupati Tanjung JabungBarat mengadakan kegiatan Pengajian Ramadhan Di Rumah dinasnya Jabatan Bupati,, Jum’at (16/4).

Di sampaikan oleh bupati dalam sambutannya bahwa pengajian, tausiyah dan wiridan thoriqoh ini akan di laksanakan selama ramadhan sebanyak 4 kali setiap hari jum’at dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

READ  Pengukuhan Paskibraka Tanjabbarat oleh Bupati

Kemudian bupati juga menghimbau jika tetap ingin melaksanakan acara-acara keagamaan, pengajian dan termasuk kegiatan buka bersama, maka sesuai Edaran Bupati Nomor 400/822/KESRA/2021 Tentang Panduan Ibadah Ramadhan Dan Idul Fitri Tahun 1442 Hijriah, selain tetap menerapkan protokol kesehatan, juga harus mematuhi pembatasan jumlah kehadiran paling banyak 50% dari kapasitas ruangan.

“Jadi ibadah tetap jalan, protokol kesehatan juga tetap kita patuhi,” tukasnya.

READ  Musrenbang rancangan RPJMD 2021-2026 dibuka Bupati

Turut hadir Wakil Bupati Hairan, SH, Sekretaris Daerah Haji Agus Sanusi, Para Asisten, Para Staf Ahli, Para Kepala OPD dan Kepala Bagian, kemudian hadir juga Pengasuh Ponpes Al Baqiatush Shalihat KH Abdul Hakim dan KH Hasan Basri yang menyampaikan tausiyah pada kegiatan pengajian tersebut.

Share :

Baca Juga

Berita

Rapat Rencana Pembangunan PMKS dipimpin Wabup

Berita

Daftar Nama-Nama Calon Anggota PPK Lulus Tes Wawancara

Berita

Wabup meninjau kesiapan Pelaksanaan Vaksin khusus Lansia

Berita

Rapat dengar tanggapan Bupati digelar DPRD Tanjabbarat

Berita

Lapangan Badminton desa Kampung Baru di resmikan Bupati

Berita

Hj. Fadillah Sadat silaturrahmi ke PAUD Anggrek

Advetorial

Digedung Eks Puskesmas II ada satu Pasien Positif Covid-19 yang di Isolasi

Berita

Gorong-gorong amblas di Desa Bukit Harapan ditinjau wakil Bupati