oleh

Pemkab Tanjabbarat kembali datangkan artis Ibukota

Suaratanjab. Com-Kuala Tungkal
Pemerintah Daerah Tanjung Jabung Barat mengadakan berbagai macam lomba dan hiburan rakyat dalam rangka memperingati HUT Tanjung Jabung Barat ke-54 dn HUT RI ke-74 diantaranya adalah lomba becak, lomba Pompong dan Pompong Hias,Panjat Pinang,pawai Budaya.

Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini selain sebagai silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten dengan Masyarakatnya, akan tetapi juga sebagai ajang hiburan. Oleh karna itu, Bupati Mengajak seluruh masyarakat untuk dapat menjaga ketertiban dan keamanan bersama demi suksesnya acara malam hiburan rakyat ini.

Hiburan Rakya tahun ini menghadirkan Artis Ibukota Janeta janet,Kiki KDI, beserta artis Lokal Abel dan Apuy dan tidak ketinggalan artis asli Kuala tungkal yang menyanyikan lagu Request dari Bupati dan wakil Bupati di Lapangan Bakti Karya (Persitaj) Minggu malam (18/8/2019) .

Malam hiburan rakyat puncaknya digoyang oleh janeta janet yang disambut antusias penonton dengan berteriak-teriak menyebutkan namanya.,lagu pertama janeta janet dibuka dengan lagu kebangsaan Indonesia “Indonesia Raya” diikuti semua penonton dilanjutkan dengan beberapa lagu dangdut,penonton yang tadinya duduk akhirnya berdiri dan joget dilapangan bersama¬† pasukan Paskibraka.

Ketika Salah seorang Penonton yang biasa dipannggil tante ditanya wartawan suaratanjab. Com mengenai hiburan artis malam ini menjawab ” saye dan keluarge merasa puas dan terhibur apalagi artis janeta janet dan Kiki KDI dapat mengajak semua penonton bernyanyi dan berjoget dengan antusias,semoga Bupati dapat terus menghadirkan artis Ibukota keKuala Tungkal setiap tahunnya,katanya sambil tetap berjoget”

Hiburan Rakyat ini diHadiri Bupati beserta ibu,wakil Bupati beserta ibu, forkopindo, staf ahli serta undangan lainnya, tak lupa juga pasukan Paskibraka.Penonton yang berasal dari Kota Kuala Tungkal dan sekitanya pulang dengan perasaan puas dan terhibur. (Rin)

 

Komentar

News Feed