Kurir Sabu berhasil dibekuk anggota Polsek Merlung Ziarah dan Tabur Bunga dimakam Pahlawan Digelar Polres

Home / Berita / Daerah

Senin, 16 Agustus 2021 - 10:18 WIB

Pemkab selenggarakan acara Pisah sambut Kapolres Tanjabbarat

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Malam Pisah Sambut Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, M.H dan AKBP Muharman Arta, S.IK Bersama Pemkab Tanjab Barat,Sabtu (14/08) Jam 19.30 di Aula Rumah Dinas Bupati Tanjab Barat.

Turut hadir juga,Wakil Bupati,Ketua DPRD, Dandim 0419/Tanjab,Kajari Kuala Tungkal,
Ketua PA Kuala Tungkal,Ketua PN Kuala Tungkal/ mewakili,Sekretaris Daerah,Asisten Pemerintahan dan Kesra,Kepala Pelaksana BPBD,Kadis Sosial,Kadis Kesehatan,Kadis PUPR
dan Kadis Kominfo serta undangan lainnya

Pada Pesan Kesannya AKBP Guntur mengatakan,” Terimakasih kepada Bapak Bupati dan Pemkab yang telah menyiapkan dengan baik acara malam pisah sambut bagi kami dengan kepatuhan Prokes. Tradisi kebaikan menyambut yang baru hadir dan mengantar yang pergi”.

“1 tahun 7 bulan bertugas di tanjab barat, saya sangat berterimakasih Pak Bupati, Forkopimda, OPD, semua bahu membahu gotong royong dalam menjaga keamanan, ketertiban dan juga kesehatan masyarakat di tengah pandemi. Mungkin belum maksimal tapi kita sudah berupaya optimal”.

“Selamat datang kapolres baru, kapolres termuda di polda jambi dan tanjab barat, pastinya berprestasi dan bisa memimpin kepolisian tanjab barat dengan baik membantu pemkab”.

READ  Pasien 05 Covid-19 Tanjabbarat dinyatakan sembuh

“Kami haturkan terimakasih dan rasa hormat yg setinggi-tingginya, penghargaan yg sebasar2nya kepada Bupati, Forkopimda dan OPD sehingga selama bertugas dapat melaksanakan dengan baik. Kami sangat merasakan kekeluargaan yang baik di kab tanjab barat”

“Tanjab Barat sudah kami anggap rumah pribadi. Terimakasih sambutan yang baik selama ini. Kami mohon diri, mohon pamit mohon doakan kami bisa bertugas dg baik di tempat baru,demikian beliau mengakhiri sambutannya.

Selanjutnya,Perkenalan Kapolres baru,beliau mengatakan,”Perkenalan AKBP Muharman Arta,Secara pribadi dan kedinasan kami mohon izin bergabung di Tanjab barat, semoga bisa diterima dengan baik, bisa bersilaturahmi, ikami bisa berperan memberikan sumbangsih dalam membangun tanjab barat. Kami akan berikan yang terbaik untuk Tanjab Barat”.

Sambutan Bupati antara lain,” Atas nama pribadi, pemkab dan segenap masyarakat Tanjab Barat saya ucapkan selamat kepada Saudara AKBP Muharman Arta yang telah dilantik sebagai Kapolres Tanjab Barat. Selamat datang di bumi serengkuh dayung serentak ke tujuan

“Saya juga menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Saudara AKBP Guntur Saputro beserta istri atas pengabdian dan kerjasama yang baik selama ini”.

READ  Rapat Paripurna Istimewa digelar DPRD Tanjabbarat

“Banyak kenangan yang terukir dan sumbangsih yang Bapak sekeluarga berikan untuk kemajuan Tanjung Jabung Barat selama ini. Mohon maaf atas segala kekhilafan dan kekurangan. Semoga Allah SWT selalu memberi kesehatan, kekuatan dan kesabaran dalam melanjutkan tugas di tempat baru.

“Kepada saudara AKBP Muharman Harta saya ucapkan selamat bertugas di kabupaten Tanjab barat, masih banyak tugas pak Guntur yang bisa dilanjutkan pak Muharman, seperti pengelolaan karhutla. Beliau punya inovasi dalam mencegah karhutla.

“Semoga Bapak senantiasa diberikan kekuatan dan lindungan oleh Allah Tuhan YME dalam menjalankan tugas dan amanah yang mulia ini,Bupati mengakhiri sambutannya.

Acara diakhiri dengan Pemberian Cendramata kepada AKBP Guntur Saputro dan istri oleh Bupati Tanjab Barat dan Ketua TP PKK, Wakil Bupati dan istri, Ketua DPRD, Dandim dan istri, Kajari, Ketua PA dan istri, Sekda dan istri dan foto bersama.

 

Share :

Baca Juga

Berita

Kebakaran di Senyerang pemilik rumah menjadi korban

Berita

Ziarah dan Tabur Bunga dimakam Pahlawan Digelar Polres

Berita

Pembangunan 3 Aula Pondok Pesantren diresmikan Pemkab bersama SKK Migas

Berita

Ketua DPRD hadiri giat serbuan Vaksin oleh TNI

Agama

Bupati beserta Kapolres menghadiri Undangan Pesantren Kilat

Berita

Silaturrahmi sekaligus perkenalan juru warta dengan KaLapas yang baru

Berita

Rakor pelayanan publik dibuka Bupati

Berita

146 SK PNS formasi 2018 diserahkan Bupati