oleh

Pemilihan Bujang Gadis Tanjabbarat 2018 masih dalam tahap Penyisihan

Suaratanjab.Com-Kuala Tungkal
Seperti tahun-tahun sebelumnya Pemerintah Daerah Tanjung Jabung Barat melalui Dinas Pariwista,Pemuda dan Olahraga(DISPARPORA)mengadakan pemilihan Bujang gadis Tanjung Jabung Barat 2018, pemilihan Bujang Gadis bertujuan untuk mencari duta wisata Kabupaten Tanjab Barat.

Babak penyisihan dimulai Senin 24-28 September 2018 dengan peserta putra-putri sebabyak 43 orang yg berasal dari SMA/SMK sederajat yang berada diwilayah Tanjung jabung Barat. Penyisihan dilaksanakan di Aula kantor Disparpora.

Kepada Suaratanjab.Com Kepala Disparpora¬†Otto Riadi¬† mengatakan “tujuan diadakannya Pemilihan Bujang Gadis ini adalah untuk memberikan Motivasi bagi generasi Muda agar bisa menjadi Panutan dan contoh bagi kawan-kawannya,dan juga untuk mengembangkan Karakter Generasi Muda Tanjung Jabung Barat menjadi karakter yang Religius,beretika, sopan-santun,mempunyai tanggung jawab dan merasa memiliki daerahnya sehingga Potensi daerah dapat dikembangkan dan dikenal oleh daerah-daerah lain yang ada di Jambi dan bahkan seluruh Indonesia,pemilihan bukan hanya dititik beratkan pada kecantikan ataupun kegantengan,tapi juga memilih ilmu pengetahuan dan bakat yang dimiliki oleh peserta”, tandasnya.(Rin).

Komentar

News Feed