oleh

Pembukaan uji kompetensi Wartawan jambi angkatan V

Suaratanjab.Com-Kuala Tungkal
Mewujudkan Profesionalisme Wartawan dan cegah Hoax adalah tujuan  diadakannya Uji Kompetensi Wartawan (UKW) PWI Propinsi Jambi Angkatan V yang penyelengaraannya diadakan diHotel Abadi selama 2 hari yang telah dimulai Jumat(9/11) pada Jam 08.00 Wib pagi tadi dan akan dilanjutkan lagi pada Sabtu(10/11).

Peserta yang mengikuti UKW sebanyak 42(empat puluh dua) peserta yang berasal dari berbagai Media yaitu media cetak, media online dan juga media elektronik,wartawan yang mengikuti UKW berasal dari tingkatanMuda,Madya dan utama.

Pembukaan UKW dibuka oleh Plt.Guberbur Jambi yang diwakili  oleh Johansyah,SH.MH dalam kata sambutan beliau menyampaikan “semoga melalui UKW ini dapat dihasilkan wartawan yang berkualitas dan mempunyai skill yang memadai sehingga bisa menghasilkan berita yang dapat dipercaya dan tidak menghasilkan Hoax, beliau mengharapkan hendaknya kedepannya nanti semua Media yang ada di Propinsi Jambi sudah  terperivikasi di Dewan Pers.

Acara pembukaan UKW dihadiri oleh Plt.Gubernur yang diwakili oleh johansyah.SH.MH,Kepala SKK Migas Sesumbagsel Adiyanto Agus Handoyo, ketua PWI jambi M. saman,S.Pt forkopindo serta semua peserta UKW dan tamu undangan lainnya.(rin)

Komentar

News Feed