oleh

Pembukaan Pemilihan Bujang Gadis Tanjung Jabung Barat tahun 2016

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Pemilihan Bujang Gadis Tanjung Jabung Barat 2016 bertema”Kenali Negerimu,Cintai Negerimu,Kembangkan Kepribadianmu’ diselenggarakan di Ancol Beach oleh Pemerintah daerah melalui Dinas Pemuda,Olahraga,Budaya dan Pariwisata(DISPORABUDPAR).

Pemilihan Bujang Gadis Tanjung Jabung Barat di dibuka oleh Bupati Tanjung Jabung Barat bapak DR.Ir.H.Safrial,Ms pada hari Rabu malam jam 21.00wib(26/10/2016),acara ini juga dihadiiri oleh bapak Wakil Bupati Drs.H.Amir Sakib,jajaran Forkompindo,para asisten,SKPD,dan masyarakat Kuala Tungkal.

Dalam kata sambutannya Bupati mengharapkan kegiatan ini dapat melatih dan menguji wawasan peserta tentang budaya dan wisata daerah,sehingga nantinya pemenang Bujang Gadis2016 dapat mempromosikan wisata alam dan kuliner Tanjung Jabung Barat kedaerah-daerah lain seluruh Indonesia,dan lanjutnya lagi peserta yang menang nantinya dapat mewakili Tanjung Jabung Barat ketingkat Propinsi dan Nasional.

Dan dalam laporannya sebagai Ketua Pelaksana Pemilihan, Kepala DISPORABUDPAR Tanjung jabung Barat bapak Drs.H.Juhardin melaporkan bahwa pelaksanaan pemilihan Bujang Gadis diselenggarakan selama 6(enam) hari terhitung tanggal 26 hingga 31 Oktober 2016,dan peserta yang ikut berasal dari SMA,MAN,SMK yang merupakan perwakilan dari seluruh kecamatan yang ada diTanjung Jabung Barat dengan jumlah peserta sekitar 60 peserta.

Acara pemilihan Bujang Gadis Tanjung Jabung Barat ini disaksikan oleh masyarakat Kuala Tungkal dan mereka menyaksikan dengan antusias dan tertib.(RIN)

imageimageimageimage

Komentar

News Feed