Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Advetorial / Berita / Daerah

Rabu, 22 April 2020 - 14:18 WIB

Pemandangan Umum Fraksi DPRD terkait LKPJ TA 2019 ditanggapi Bupati

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS menyampaikan tanggapan nya atas pemandangan umum Fraksi-Fraksi DPRD terhadap LKPJ Bupati Tanjung Jabung Barat Tahun Anggaran 2019 pada Rapat Paripurna  Ke-Tiga yang diselenggarakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD. Rabu (22/04).

Rapat Paripurna ketiga pembahasan LKPJ Tahun 2019 ini juga diikuti oleh Ketua dan Wakil Ketua DPRD, Anggota DPRD, Forkompimda, Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama Kuala Tungkal, Sekretaris Daerah, Pejabat di Lingkung an Pemerintah Tanjab Barat, LSM, Ormas, dan OKP, serta undangan lainnya.

Bupati dalam sambutannya menyampai kan apresiasinya atas kritik, saran dan masukan yang telah disampaikan oleh beberapa Fraksi DPRD pada Rapat Paripurna sebelumnya beberapa waktu lalu yang menurutnya merupakan bahan kontrol terhadap pelaksanaan pembangunan.

READ  DPRD Tanjabar Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tanjabar Tahun 2021 dan Rapat Khusus Penangan Covid 19

“Beberapa kritik, saran serta masukan seperti kebijakan umum pengelolaan keuangan daerah, evaluasi dan pengawasan pembangunan, peningkatan potensi pendapatan daerah, peningkatan pelayanan RSUD, dan lainnya, tentu merupakan bahan kontrol yang sehat terhadap pelaksanaan pembangunan,” ujar Bupati.

Secara umum Bupati menyampaikan sependapat dan searah serta akan melakukan tindak lanjut terhadap saran dan masukan yang disampaikan anggota dewan mewakili masing – masing fraksi terutama terkait pembangunan infrastruktur, pelayanan masyarakat di bidang kesehatan, pendidikan, maupun ekonomi.

READ  Hery Asnawi Siap bertarung di Pemilu 2024 bersama Partai Nasdem

Menurut Bupati, guna mewujudkan saran dan masukan dalam rangka peningkatan mutu pembangunan tersebut, dibutuhkan kerjasama yang baik antara semua pihak, baik ekskutif maupun legislatif.

Terkait Penyampaian LKPJ Tahun 2019, Bupati juga sampaikan pelaksanaan kegiatan pembangunan yang dituangkan dalam LKPJ Bupati Tanjung Jabung Barat tersebut telah diupayakan maksimal. Bupati berharap kedepannya dapat lebih meningkatkan peran sumber daya manusia dan kemajuan teknologi informasi guna mendukung pembangunan di Tanjab Barat.(hms)

Share :

Baca Juga

Berita

Apel pasukan Ketupat 2022 digelar Polres Tanjabbarat

Advetorial

Hutan Mangrove menjadi Destinasi ekowisata berkat tangan dingin Pemda

Agama

Festival Da’i cilik digelar Polres Tanjabbarat

Berita

Kodim 0419 Tanjabbarat gelar Komsos dengan Komponen masyarakat

Berita

Polsek Sungai Gelam rutin berPatroli sebagai Antisipasi kejahatan terutama Gank Motor

Berita

Bupati Tanjabbar Hadiri Monitoring dan Evaluasi Kerjasama Antara Pemkab dan STTKD

Berita

Anwar Sadat Hari pertama menjabat Bupati percayakan Yon Heri sebagai PLT Perumkim

Agama

Pengajian Ramadhan dirumah Dinas Bupati