oleh

Pelepasan siswa-siswi kelas IX SMPNegeri 2 Kuala Tungkal tahun 2018

Suaratanjab. Com-Kuala Tungkal
Pelepasan siswa-siswi kelas IX SMPNegeri 2 Kuala Tungkal pada hari Rabu (9/5) dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Tanjung jabung Barat Martunis M. Yusuf M.Pd,ketua Komite dan anggotanya, orangtua/wali murid kelas IX dan seluruh siswa-siswi kelas VII.,VIII dan IX dan Guru-guru SMP Negeri 2 Kuala Tungkal.

Acara dimulai dengan Gebyar Seremoni SMP Negeri 2 tarian Beras Kunyit, tari kreasi dan tari ketam betine, dan tak ketinggalan pertunjukan yang paling banyak mendapat perhatian adalah musik tradisional sanggar Pelangi yang menampilkan dendang” Ber INAI”yang dalam lomba FL2N telah memenangkn lomba tingkat SMP kabupaten yang akan melanjutkan ketingkat propinsi, penampilan  Spektakuler dari pemain Biola kelas IX B M. Zidane Andivi  dari 2 lagu yang berkolaborasi dengan piano serta  banyak lagi pertunjukan seni dan olah vokal yang ditampilkan dengan menarik serta tak ketinggalan Tausiyah agama oleh Ustadzah Nurhidayah.

Dalam kata sambutannya kepala Dinas Pendidikan Martunis M. yusup M.Pd mengatakan semoga nantinya anak kelas IX seluruhnya lulus 100% dan dapat melanjutkan jenjang pendidikan ketingkat selanjutnya, dapat membanggakan Orangtua sekolah dan Daerahnya nanti.

Kepala sekolah SMPNegeri 2 YAyat Ruhiyat,S.Pd dalam kata perpisahannya mengatakan sebagai orangtua harus rela melepaskan anak-anaknya untuk meraih dan menempuh pendidikan yang tinggi tekadkan arah tujuan mau kemana, apa yang harus dicapai apakah dijenjang Akademik atau Non Akademik, kembangkan kreatifitas dibidang olahraga, seni ataupun akademik, jadikan mimpi sebagai kenyataan contohnya dulunya transfer duit harus melalui wesel. Pos kalau sekarang cukup melalui Hp sudah bisa transfer duit, seloroh beliau.(rin)

 

Komentar

News Feed