Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah / Pendidikan

Selasa, 30 Maret 2021 - 03:31 WIB

Pelepasan Murid MAN-1 dihadiri Bupati

Suaratanjab. Com-Kuala Tungkal

Bupati Tanjung Jabung Barat, KH. Drs. Anwar Sadat, M.Ag menghadiri acara pelepasan siswa-siswi MAN 1 Tanjung Jabung Barat angkatan 39 tahun ajaran 2020/2021, Minggu (28/03/21)

Dalam sambutannya Bupati mengatakan kepada anak anak kelas 12 MAN 1 kuala Tungkal angkatan ke 39 yang lulus agar melanjutkan kuliah, namun dari pada itu bisa bergandeng menjadi usahawan.

“Pandai pandailah memilih jurusan yang mempunyai peluang untuk mengembangkan potensi akademik dan Keterampilan”. ujarnya.

Selain itu, Bupati mengatakan bahwa Pemerintah Daerah akan mensupport anak anak yang berprestasi dan akan menjadi catatan, dimana jurusan yang di perlukan saat ini adalah Kedokteran, termasuk program-program yang lainnya seperti Perambangan, Migas dan Karhutla dimana perusahaam yang ada (WKS dan Petro China) menawarkan anak anak yang memiliki kualifikasi seperti itu.

READ  Internasional Coffe Day 2023 dihadiri Bupati

Menutup sambutannya, Bupati berpesan sekaligus mengingatkan kepada siswa siswi MAN I Tanjab Barat bahwa ilmu akan berharga dan memiliki nilai. Selama ada hormat dan patuh dan berakhlak kepada Guru.

READ  Bupati meminta PLN menjadwalkan Pengecekan dan Penggantian Instalasi listrik masyarakat

“Kalo ada anak-anak aliyah yang sudah selesai, tidak menghargai dan menghormati guru yang mengajarkan ilmu, yakin dan percayalah orang tersebut tidak akan sukses dan orang tersebut tidak akan maju di masa masa yang akan datang”. Ujar Bupati

“Saya sendiri meyakini itu. Dan ayah kami mengajarkan kepada anak anaknya, kalau engaku ingin sukses ingin maju dan hidup mulia, yang paling pertama hargai,hormati ahlakmu kepada gurumu”. Pesan Bupati

Share :

Baca Juga

Berita

Rapat Paripurna DPRD Propinsi Jambi ke-66 turut dihadiri Bupati Tanjabbarat

Berita

Rapat Paripurna ke-II dengar pendapat Bupati atas 2 Raperda dipimpin wakil ketua DPRD

Berita

Musrenbang rancangan RPJMD 2021-2026 dibuka Bupati

Berita

Acara Two Days coffee 2022 dibuka Bupati

Agama

Wabup meresmikan MTQ ke-XIV tingkat kecamatan di kuala Dasal

Berita

Wakil ketua Dprd Ucok Mora Bersama Ketua KONI Lepas Atlet Catur Dalam Rangka Kejurnas

Berita

Komisi III DPRD Tanjabbarat menghadiri undangan Pemda Indragiri Hilir

Berita

Program Polisi Masuk Kampung Polsek Tebing Tinggi