Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati Hj. Fadillah Sadat silaturrahmi ke PAUD Anggrek

Home / Berita / Daerah / Pendidikan

Selasa, 30 Maret 2021 - 03:31 WIB

Pelepasan Murid MAN-1 dihadiri Bupati

Suaratanjab. Com-Kuala Tungkal

Bupati Tanjung Jabung Barat, KH. Drs. Anwar Sadat, M.Ag menghadiri acara pelepasan siswa-siswi MAN 1 Tanjung Jabung Barat angkatan 39 tahun ajaran 2020/2021, Minggu (28/03/21)

Dalam sambutannya Bupati mengatakan kepada anak anak kelas 12 MAN 1 kuala Tungkal angkatan ke 39 yang lulus agar melanjutkan kuliah, namun dari pada itu bisa bergandeng menjadi usahawan.

“Pandai pandailah memilih jurusan yang mempunyai peluang untuk mengembangkan potensi akademik dan Keterampilan”. ujarnya.

Selain itu, Bupati mengatakan bahwa Pemerintah Daerah akan mensupport anak anak yang berprestasi dan akan menjadi catatan, dimana jurusan yang di perlukan saat ini adalah Kedokteran, termasuk program-program yang lainnya seperti Perambangan, Migas dan Karhutla dimana perusahaam yang ada (WKS dan Petro China) menawarkan anak anak yang memiliki kualifikasi seperti itu.

READ  Bupati kunker ke Ditjen Bina Adwil Kemendagri

Menutup sambutannya, Bupati berpesan sekaligus mengingatkan kepada siswa siswi MAN I Tanjab Barat bahwa ilmu akan berharga dan memiliki nilai. Selama ada hormat dan patuh dan berakhlak kepada Guru.

READ  Pemandangan Umum Fraksi DPRD terkait LKPJ TA 2019 ditanggapi Bupati

“Kalo ada anak-anak aliyah yang sudah selesai, tidak menghargai dan menghormati guru yang mengajarkan ilmu, yakin dan percayalah orang tersebut tidak akan sukses dan orang tersebut tidak akan maju di masa masa yang akan datang”. Ujar Bupati

“Saya sendiri meyakini itu. Dan ayah kami mengajarkan kepada anak anaknya, kalau engaku ingin sukses ingin maju dan hidup mulia, yang paling pertama hargai,hormati ahlakmu kepada gurumu”. Pesan Bupati

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua dan Pengurus Nasdem mengunjungi Korban Kebakaran sebagai bentuk Kepedulian Sosial

Agama

MTQ ke-58 Tingkat Desa dihadiri sekaligus dibuka Bupati

Berita

Ucapan selamat dan sukses wabup pada Pelantikan BPD KKSS

Berita

H. Abdullah Terpilih Menjadi Ketua PBSI Tanjung Jabung Barat Periode 2021-2025

Berita

Secara Daring Bupati menghadiri acara VLH dan KLA diruang Pertemuan

Berita

Kecelakaan maut Truk bermuatan Kayu menabrak bus SPN

Agama

Isra Mi’raj 1444H di Masjid Hidayatul Muttaqin Parit 5 dihadiri Bupati

Agama

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dihadiri ketua TP PKK Tanjabbarat