LIVE TV
Kurir Sabu berhasil dibekuk anggota Polsek Merlung Ziarah dan Tabur Bunga dimakam Pahlawan Digelar Polres

Home / Berita / Daerah / Pendidikan

Selasa, 30 Maret 2021 - 03:31 WIB

Pelepasan Murid MAN-1 dihadiri Bupati

Suaratanjab. Com-Kuala Tungkal

Bupati Tanjung Jabung Barat, KH. Drs. Anwar Sadat, M.Ag menghadiri acara pelepasan siswa-siswi MAN 1 Tanjung Jabung Barat angkatan 39 tahun ajaran 2020/2021, Minggu (28/03/21)

Dalam sambutannya Bupati mengatakan kepada anak anak kelas 12 MAN 1 kuala Tungkal angkatan ke 39 yang lulus agar melanjutkan kuliah, namun dari pada itu bisa bergandeng menjadi usahawan.

“Pandai pandailah memilih jurusan yang mempunyai peluang untuk mengembangkan potensi akademik dan Keterampilan”. ujarnya.

Selain itu, Bupati mengatakan bahwa Pemerintah Daerah akan mensupport anak anak yang berprestasi dan akan menjadi catatan, dimana jurusan yang di perlukan saat ini adalah Kedokteran, termasuk program-program yang lainnya seperti Perambangan, Migas dan Karhutla dimana perusahaam yang ada (WKS dan Petro China) menawarkan anak anak yang memiliki kualifikasi seperti itu.

READ  Debat Paslon Bupati digelar KPU Tanjabbarat

Menutup sambutannya, Bupati berpesan sekaligus mengingatkan kepada siswa siswi MAN I Tanjab Barat bahwa ilmu akan berharga dan memiliki nilai. Selama ada hormat dan patuh dan berakhlak kepada Guru.

READ  Camat Senyerang gelar rapat bersama forkompimcam antisipasi penyebaran Corona

“Kalo ada anak-anak aliyah yang sudah selesai, tidak menghargai dan menghormati guru yang mengajarkan ilmu, yakin dan percayalah orang tersebut tidak akan sukses dan orang tersebut tidak akan maju di masa masa yang akan datang”. Ujar Bupati

“Saya sendiri meyakini itu. Dan ayah kami mengajarkan kepada anak anaknya, kalau engaku ingin sukses ingin maju dan hidup mulia, yang paling pertama hargai,hormati ahlakmu kepada gurumu”. Pesan Bupati

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Hadiri Paripurna ke-4 Pembahasan LKPJ tahun 2019

Berita

Malam Silaturrahmi Pemkab dengan Direksi Bank 9 Jambi dihadiri Bupati

Advetorial

Rapat Paripurna ke-4 DPRD Tanjabbarat

Berita

Rapat dengar pendapat DPRD dengan Pemkab Tanjabbarat

Berita

Bencana Tanah Longsor ditinjau wabup

Berita

KPU tidak perpanjang masa Pendaftaran calon PPK Kecamatan

Advetorial

Paslon 01 terbanyak melakukan kampanye dari 3 Paslon Pilkada Tanjabbarat

Agama

Kapolres meninjau Peserta Gema Membumi kawasan Patunas Rt.13