Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Berita / Daerah / Pendidikan

Selasa, 30 Maret 2021 - 03:31 WIB

Pelepasan Murid MAN-1 dihadiri Bupati

Suaratanjab. Com-Kuala Tungkal

Bupati Tanjung Jabung Barat, KH. Drs. Anwar Sadat, M.Ag menghadiri acara pelepasan siswa-siswi MAN 1 Tanjung Jabung Barat angkatan 39 tahun ajaran 2020/2021, Minggu (28/03/21)

Dalam sambutannya Bupati mengatakan kepada anak anak kelas 12 MAN 1 kuala Tungkal angkatan ke 39 yang lulus agar melanjutkan kuliah, namun dari pada itu bisa bergandeng menjadi usahawan.

“Pandai pandailah memilih jurusan yang mempunyai peluang untuk mengembangkan potensi akademik dan Keterampilan”. ujarnya.

Selain itu, Bupati mengatakan bahwa Pemerintah Daerah akan mensupport anak anak yang berprestasi dan akan menjadi catatan, dimana jurusan yang di perlukan saat ini adalah Kedokteran, termasuk program-program yang lainnya seperti Perambangan, Migas dan Karhutla dimana perusahaam yang ada (WKS dan Petro China) menawarkan anak anak yang memiliki kualifikasi seperti itu.

READ  Upacara HUT Brimob ke-76 dihadiri Wakil Bupati

Menutup sambutannya, Bupati berpesan sekaligus mengingatkan kepada siswa siswi MAN I Tanjab Barat bahwa ilmu akan berharga dan memiliki nilai. Selama ada hormat dan patuh dan berakhlak kepada Guru.

READ  LKPJ Bupati TA.2021 disetujui fraksi PDI Perjuangan

“Kalo ada anak-anak aliyah yang sudah selesai, tidak menghargai dan menghormati guru yang mengajarkan ilmu, yakin dan percayalah orang tersebut tidak akan sukses dan orang tersebut tidak akan maju di masa masa yang akan datang”. Ujar Bupati

“Saya sendiri meyakini itu. Dan ayah kami mengajarkan kepada anak anaknya, kalau engaku ingin sukses ingin maju dan hidup mulia, yang paling pertama hargai,hormati ahlakmu kepada gurumu”. Pesan Bupati

Share :

Baca Juga

Berita

Rapat Paripurna digelar DPRD Tanjabbarat

Berita

Rapat Paripurna ke-IV dipimpin ketua DPRD

Berita

Ahmad Jahfar hadiri iPeresmian Penyalaan Listrik 19 Desa

Advetorial

Debat Paslon Bupati digelar KPU Tanjabbarat

Berita

Kebakaran diTeluk Nilau dikunjungi Bupati beserta Kapolres

Advetorial

Digedung Eks Puskesmas II ada satu Pasien Positif Covid-19 yang di Isolasi

Berita

Bupati silaturrahmi ke Kabupaten Indragiri Hilir

Advetorial

Bupati Buka kegiatan Menwa Peduli Covid-19