oleh

Pelantikan pejabat esselon III dan IV dilingkungan pemerntah Tanjung jabung barat

Suaratanjab.com-Bupati Tanjabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS yang diwakili Asisten Pemerintahan Setda Gatot Suwarso,SH,MM melantik 30 pejabat eselon III dan VI di lingkungan Pemkab Tanjabbar di Aula Kantor Bupati Jumat (4/11).

Pejabat yang dilakukan pelantikan tersebut terdiri dari 6 orang pejabat Eselon III/a dan 8 orang pejabat Eselon III/b. selain itu, ada 14 orang pejabat Eselon IV/a dan Eselon IV/b sebanyak 2 orang.

Bupati dalam sambutannya yang dibacakan asisten Pemerintahan mengatakan pelantikan ini sebagai salah satu upaya untuk semakin memantapkan mekanisme penyelenggaraan pemerintahan di daerah dan bagian dari kebutuhan organisasi. “ Diharapkan pejabat yang telah dilantik akan mempunyai peran falam managemen dan mengoptimalkan sumberdaya dalam satuan kerjanya,”.

Untuk pejabat yang menempati posisi di Eselon III yang dilantik kemarin yaitu Aeriyanto dilantik menjadi kabag umum, Zailani Parmin menjadi kabag perundang-undangan DPRD, Maruhum manurung menjabat sekdis DKP,Junaidi tanjung menjabat kabid perhubungan darat, Mardius menjabat sebagai kabid pariwisata, Amdani menjabat sebagai kepala kantor pengelolaan data elektronik perpustakaan kearsipan dan dokumentasi, Moh. Syukri sekban pelaksana penyuluhan pertanian perikanan dan kehutanan, dan Zulhendra menjadi kabag Asset(Rin)

image

image

Komentar

News Feed