Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Advetorial / Kesehatan / Peristiwa

Minggu, 3 Mei 2020 - 13:15 WIB

Pasien Positit Covid-19 Tanjabbarat bertambah 1 orang

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Pasien positif Covid-19 di Kabupaten Tanjab Barat kembali bertambah satu orang. Artinya total pasien positif Covid-19 di Kabupaten Tanjab Barat menjadi 5 orang.

Hal itu diketahui berdasarkan update data Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jambi, Minggu (3/5/20). Dari data tersebut diketahui adanya penambahan enam orang pasien positif Covid-19 di Provinsi Jambi. Dari enam pasien tersebut, empat orang diketahui berasal dari Kota Jambi, satu orang dari Tanjab Barat dan satu orang dari Tanjab Timur.

READ  Wabup meninjau kesiapan Pelaksanaan Vaksin khusus Lansia

Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Tanjab Barat, Ir. H Taharuddin ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penambahan satu pasien positif covid-19 asal Kabupaten Tanjab Barat.

“Menurutnya, pasien ke-5 Tanjab Barat tersebut berinisial perempuan umur 18 tahun yang merupakan pasien yang sedang menjalani isolasi di Eks Puskesmas Kuala Tungkal II,” terang Taharuddin singkat

READ  PPKM Level 3 berlaku sampai 4 Oktober berdasarkan Instruksi Walikota jambi

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, belum ada penjelasan lebih lanjut dari Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah terkait adanya  penambahan enam orang pasien positif covid-19 di Provinsi Jambi.(pers)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Beredar sertifikat UKW palsu,hati-hati!!

Berita

Grand Launching Perumahan Permata Hijau 5 berhambur DoorPrice

Berita

Vaksinasi anak di SD Muhammadiyah di tinjau langsung oleh Kapolres

Advetorial

Digedung Eks Puskesmas II ada satu Pasien Positif Covid-19 yang di Isolasi

Berita

Sidak Bupati dibeberapa kantor Lurah

Advetorial

Bupati Hadiri Paripurna ke-4 Pembahasan LKPJ tahun 2019

Advetorial

Penyemprotan Desinfektan di Kelurahan Senyerang dipimpin langsung oleh Camat

Berita

Kunker sekaligus silaturrahmi Dandempom II/2 disambut Bupati dan wabup