Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati Hj. Fadillah Sadat silaturrahmi ke PAUD Anggrek

Home / Advetorial / Kesehatan / Peristiwa

Minggu, 3 Mei 2020 - 13:15 WIB

Pasien Positit Covid-19 Tanjabbarat bertambah 1 orang

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Pasien positif Covid-19 di Kabupaten Tanjab Barat kembali bertambah satu orang. Artinya total pasien positif Covid-19 di Kabupaten Tanjab Barat menjadi 5 orang.

Hal itu diketahui berdasarkan update data Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jambi, Minggu (3/5/20). Dari data tersebut diketahui adanya penambahan enam orang pasien positif Covid-19 di Provinsi Jambi. Dari enam pasien tersebut, empat orang diketahui berasal dari Kota Jambi, satu orang dari Tanjab Barat dan satu orang dari Tanjab Timur.

READ  Beredar sertifikat UKW palsu,hati-hati!!

Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Tanjab Barat, Ir. H Taharuddin ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penambahan satu pasien positif covid-19 asal Kabupaten Tanjab Barat.

“Menurutnya, pasien ke-5 Tanjab Barat tersebut berinisial perempuan umur 18 tahun yang merupakan pasien yang sedang menjalani isolasi di Eks Puskesmas Kuala Tungkal II,” terang Taharuddin singkat

READ  PPKM Level 3 berlaku sampai 4 Oktober berdasarkan Instruksi Walikota jambi

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, belum ada penjelasan lebih lanjut dari Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah terkait adanya  penambahan enam orang pasien positif covid-19 di Provinsi Jambi.(pers)

Share :

Baca Juga

Berita

Lahan warga di Sungai Limau yang terkena banjir ditinjau Bupati

Advetorial

Bupati hadiri Pelantikan ketua Pengadilan Agama

Advetorial

Penanaman Pohon Mangrove oleh Bupati dan Kapolda Jambi

Advetorial

Rakor Bidang Politik dan Pemerintahan Umum terkait Pilkada dihadiri Sekda

Berita

Upacara HUT Kemerdekaan Indonesia ke-76 Bupati bertindak sebagai Inspektur Upacara

Advetorial

Bupati Buka kegiatan Menwa Peduli Covid-19

Berita

A.Ridwan terpilih sebagai Sekda kota Jambi menggantikan Budidaya yang memasuki masa Purnabakti

Advetorial

Peduli pada warga terdampak Covid-19,Fraksi PDI-P bagi-bagi Sembako