oleh

Pasien Positit Covid-19 Tanjabbarat bertambah 1 orang

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Pasien positif Covid-19 di Kabupaten Tanjab Barat kembali bertambah satu orang. Artinya total pasien positif Covid-19 di Kabupaten Tanjab Barat menjadi 5 orang.

Hal itu diketahui berdasarkan update data Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jambi, Minggu (3/5/20). Dari data tersebut diketahui adanya penambahan enam orang pasien positif Covid-19 di Provinsi Jambi. Dari enam pasien tersebut, empat orang diketahui berasal dari Kota Jambi, satu orang dari Tanjab Barat dan satu orang dari Tanjab Timur.

Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Tanjab Barat, Ir. H Taharuddin ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penambahan satu pasien positif covid-19 asal Kabupaten Tanjab Barat.

“Menurutnya, pasien ke-5 Tanjab Barat tersebut berinisial perempuan umur 18 tahun yang merupakan pasien yang sedang menjalani isolasi di Eks Puskesmas Kuala Tungkal II,” terang Taharuddin singkat

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, belum ada penjelasan lebih lanjut dari Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah terkait adanya  penambahan enam orang pasien positif covid-19 di Provinsi Jambi.(pers)

Komentar

News Feed