Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Advetorial / Kesehatan / Peristiwa

Minggu, 3 Mei 2020 - 13:15 WIB

Pasien Positit Covid-19 Tanjabbarat bertambah 1 orang

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Pasien positif Covid-19 di Kabupaten Tanjab Barat kembali bertambah satu orang. Artinya total pasien positif Covid-19 di Kabupaten Tanjab Barat menjadi 5 orang.

Hal itu diketahui berdasarkan update data Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jambi, Minggu (3/5/20). Dari data tersebut diketahui adanya penambahan enam orang pasien positif Covid-19 di Provinsi Jambi. Dari enam pasien tersebut, empat orang diketahui berasal dari Kota Jambi, satu orang dari Tanjab Barat dan satu orang dari Tanjab Timur.

READ  Harapan Ketua DPRD pada LSN 2022

Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Tanjab Barat, Ir. H Taharuddin ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penambahan satu pasien positif covid-19 asal Kabupaten Tanjab Barat.

“Menurutnya, pasien ke-5 Tanjab Barat tersebut berinisial perempuan umur 18 tahun yang merupakan pasien yang sedang menjalani isolasi di Eks Puskesmas Kuala Tungkal II,” terang Taharuddin singkat

READ  Penyemprotan Desinfektan di Kelurahan Senyerang dipimpin langsung oleh Camat

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, belum ada penjelasan lebih lanjut dari Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah terkait adanya  penambahan enam orang pasien positif covid-19 di Provinsi Jambi.(pers)

Share :

Baca Juga

Berita

Rapat Paripurna Istimewa HUT Tanjabbarat ke-57 digelar DPRD Tanjabbarat

Advetorial

DPRD Tanjabbar Gelar Rapat Paripurna Pengganti Antar Waktu

Berita

Pasar Bedug di Alun-alun Kota Kualatungkal di tinjau Bupati

Berita

Bupati mendampingi Gubernur Panen Cabe kelompok Tani Bangun Karya

Berita

LSM Petisi :Rehab kantor Bupati bagian Pemaksaan Kehendak

Berita

Keputusan Walikota terkait sertifikat Vaksin pada Pelayanan Publik

Berita

Penghargaan Opini WTP dari BPK RI diterima Bupati

Berita

Ditengan Pandemi Covid-19 Paskibraka Tanjabbarat Sukses melaksanakan tugasnya