Home / Berita / Peristiwa / Politik

Sabtu, 22 September 2018 - 08:40 WIB

Pasangan Jokowi-Amin mendapat nomor urut 1,KAMIJO seluruh indonesia segera merapatkan barisannya

Suaratanjab.Com-Kuala Tungkal
Pengundian nomor urut Calon Presiden dan Wakil Presiden RI yang berlangsung digedung KPU pada Jum’at malam(21/9) kemarin,  Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI yakni Jokowi-Amin mendapat nomor 1.

Sebagai pendukung pasangan Jokowi-Amin,Kader Militan Jokowi (KAMIJO)  menyambut dengan rasa syukur, Menurut Ketua DPP Kamijo, Gumilar Abdul Latif bahwa dengan mendapatkan nomor urur 1 pasangan Jokowi-Amin sebagai pertanda satu kekuatan untun membangun negeri. Secara makna filosofi nomor urut 1 bagi para kader KAMIJO sebagai simbol satu kesamaan dan satu pemikiran untuk membangun NKRI.

“Nomor urut Satu(1) bagi pasangan Jokowi -Amin sebagai simbol. Satukan kekuatan seluruh rakyat Indonesia kembali dukung dan menangkan Jokowi,” katanya

Dikatakan Gumilar, dengan mendapatkan nomor urut 1 sebagai landasan pemikiran politik untuk memberi kesempatan pada Jokowi untuk dipilih kembali menjadi Presiden RI.

READ  Gerakan Nasional Percepatan Perbaikan Gizi Masyarakat

“Saya yakin dengan kekuatan nomor satu akan lebih semangat lagi ,satu tujuan, satu kesamaan, satu keinginan membangun negeri yang kita cintai,”tandasnya

Ia juga menghimbau kepada para kader Kamijo diseluruh Indonesia untuk merapatkan barisan. Satukan tujuan membangun negeri dari Sabang sampai Merauke.

“Ayo bangkit para kader Kamijo seluruh Indonesia. Satukan tujuan menangkan Jokowi Amin nomor urut satu. Satu nusa, satu bangsa, satu bahasa Indonesia,”pungkasnya.

Suaratanjab. Com berhasil mewancarai ketua KAMIJO Tanjung jabung Barat Kamarudin Kamaru menurutnya “Kader militan jokowi. (Kamijo) Tanjab Barat  siap mempersatukan seluruh tim relawan no urut 1. Ir H joko widodo  dan KH Ma’aruf amin.untuk Kemenangkan di Pemilihan presiden nantinya.,Tidak ada alasan untuk tidak mendukung no urut 1 di pilpres 2019  pasangan jokowi ma’aruf amin. Yg telah menjadi 1 umaro dan ulama. Mempersatukan suku ras dan agama .Pulau jawa bersatu memenangkan jokowi ma’aruf amin  NTB bersatu. papua bersatu. Sumatera selatan bersatu . Sumatera barat bersatu. Sulawesi bersatu kalimantan bersatu kepulauan riau bersatu.  Saya sangat yakin tim relawan (kamijo).kader militan jokowi. DPD DPW DPP. di seluruh indonesia bergerak mempersatukan   daerah daerah.  yg belum kompak  mendukung pak jokowi ma’aruf amin      Insyaallah  akan segera merapat ke no.1.kita menang.,kemenangan seluruh rakyat  Indonesia!! Katamya mengakhiri wawancara.

READ  Maling pembobol rumah warga ditangkap


Sumber: UPDATECHANNEL.com

Share :

Baca Juga

Advetorial

Paripurna Istimewa DPRD Tanjabbarat

Berita

Pengembangan Potensi Hutan Mangrove oleh Pemda Tanjabbarat

Advetorial

Bupati terkesan menghindari wartawan

Berita

Pelantikan 5 DPD IWO Kabupaten/kota Propinsi Jambi sekaligus Promosi Wisata

Berita

Beredar video mesum PNS yang diduga seorang guru SD

Advetorial

Kebakaran kembali terjadi di Gang.Kelinci

Advetorial

Pemberdayaan kontraktor kecil harapan ketua Gapensi

Advetorial

Berita Duka Cita